Video Viral ART Meludahi Botol Bayi Saat Disuruh Majikan Bikin Susu, Netizen Menghujat

Video Viral ART Meludahi Botol Bayi Saat Disuruh Majikan Bikin Susu, Netizen Menghujat (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Viral ART Meludahi Botol Bayi Saat Disuruh Majikan Bikin Susu, Netizen Menghujat (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita diduga bekerja sebagai asisten rumah tangga atau ART meludahi botol bayi saat tengah membuatkan susu untuk anak majikannya.
Dalam video yang beredar itu tampak seperi halnya kejadian biasa. Sang ART memasukan 3 sendok susu bubuk tersebut ke dalam botol berisi air.Namun yang membikin geram netizen adalah saat ART terlihat sengaja meludahi botol berisi susu bayi.Setelah meludahi susu botol tersebut, si wanita ART tadi nampak mengarah ke kamera seakan menilisik keadaan."Hati-hati maaakk. Kejadian sama temen aku sendiri ini. Tonton sampe habis," tulis keterangan dalam video tersebut.Video tersebut pertama diunggah oleh akun instagram @dwiwahyu12 dalam Insta Story-nya, kemudian diunggah ulang oleh akun @manaberita.Video itu pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen."Jorok," kata seorang netizen."Buat apa coba diludahin dulu," timpal yang lain."Ini kalo kata orang dulu biar yg minum itu susu, mau sama dia, nurut sama dia dan nempel terus sama dia," tutur netizen lainnya.[caption id="attachment_363401" align="aligncenter" width="971"]
Tangkap Layar Insta Story Tangkap Layar Insta Story[/caption]https://www.instagram.com/p/CEBe3fyjc_U/Hingga kini, masih ditelusuri dari mana asal mula video tersebut. Dalam kredit video itu disebutkan kredit foto milik Dwi Wahyoe. Namun belum diketahui pasti, siapa wanita yang ada dalam video tersebut.Yang pasti, terpapar liur orang lain ternyata cukup berbahaya. Tak cuma kontaminasi bakteri, paparan liur juga bisa memicu penularan penyakit.Ada beberapa infeksi yang dapat ditularkan melalui air liur, antara lain TBC hingga Virus Corona dari pasien yang terpapar.