Kesaktian Pesilat Cantik Chintya Candranaya Ternyata Bohongan?

Kesaktian Pesilat Cantik Chintya Candranaya Ternyata Bohongan?
Kesaktian Pesilat Cantik Chintya Candranaya Ternyata Bohongan? (Foto : )
Chintya Candranaya, pesilat perempuan asal Lampung yang baru-baru ini bikin heboh, dituding telah berbohong. Aksinya merontokkan tembok melalui pukulan maupun tendangan dan aksi akrobatik kesaktian lainnya dituding hanyalah rekayasa. Benarkah?
Beginilah aksi Chintya Candranaya merontokkan semen pilar. Video ini diunggah dalam akun Instagramnya @chintyacandranaya.https://www.instagram.com/p/CBRs3c_jfTJ/?igshid=rpwgyfldxgwpChintya Candranaya, saat ini sedang disorot banayak kalangan. Bukan karena pamer kecantikannya namun pamer aksi beladiri dan kesaktiannya di Instagram.[caption id="attachment_362588" align="alignnone" width="900"]
Pesilat Sakti dan Cantik Chintya Candranaya Ternyata Bohong? Foto: Instagram @chintyacandranaya[/caption]Alhasil, kini sedang jadi bahan cibiran dari para praktisi hingga master berbagai cabang beladiri.Silakan buka saja unggahan-unggahan di instagramnya. Chintya dan kelompoknya pamer berbagai ilmu, yang membuat kesan sakti.https://www.instagram.com/p/B6U16Icj-os/?igshid=1lgsd1kg9d56tMulai dari tendang tabung gas elpiji, hantam semen beton, memukul batu hingga pecah, menancapkan paku menggunakan telapak tangan dan banyak lainnya.[caption id="attachment_362616" align="alignnone" width="900"] Kesaktian Pesilat Cantik Chintya Candranaya Ternyata Bohongan? Foto: Instagram @chintyacandranaya[/caption]Chintya yang cantik, beladiri itu bukan untuk dipamerkan, spirit dari jiwa kesatria itu bukan pamer unjuk kebolehan. Karena jelas akan memicu petarung lain untuk menjajal kemampuanmu, Nduk.Nih, sampai-sampai Mustadi Anetta, mantan atlet sekaligus wasit MMA, turun langsung ke Lampung melakukan investigasi tentang kebenaran teknik Chintya Candranaya.Dalam videonya, Mustadi memberikan penjelasan trik Chintya menghancurkan benda-benda keras.https://www.youtube.com/watch?v=BAnCFJBtN_QMungkin saja Chintya dan kelompoknya sedang berjuang untuk bisa masuk industri film bernuansa bela diri. Boleh-boleh saja, Chintya tidak salah namun ungkapkan dengan terang-benderang bahwa semua ini adalah rekayasa.Sehingga tidak ada tudingan pembohongan publik dan tidak pula memancing penasaran para praktisi dan master bela diri.