Willian Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Dua Tahun di Chelsea

20200804_142641
20200804_142641 (Foto : )

Willian tolak tawaran perpanjangan kontrak dua tahun di Chelsea. Agennya mengatakan Willian banyak mendapat tawaran dari klub lain. antvklik.com Willian menolak tawaran kontrak perpanjangan dua tahun dari Chelsea. Kendati begitu, Willian masih ingin bermain pada pertandingan terakhir The Blues.

Chelsea tertinggal 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions. Frank Lampard saat ini menghadapi krisis skuat dengan Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, Pedro, dan Billy Gilmour semuanya mengalami cedera, sedangkan Jorginho dan Marcos Alonso masih menjalani hukuman akumulasi kartu.

Willian sekarang sedang fokus untuk memulihkan diri dari cedera achilles yang menyebabkan ia absen di final Piala FA melawan Arsenal. Agen Wilian, Kia Joorabchian, mengatakan bahwa Willian telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub dan baru akan menentukan masa sikap setelah Chelsea mengarungi Liga Champions.

“Saya tidak berpikir ia akan berubah pikiran, ia selalu berada dalam mode yang sama. Kami memiliki tawaran besar - satu dari klub MLS yang mengharuskannya pindah pada 1 Juli, tetapi ia selalu ingin menyelesaikan musim di Chelsea dan sehari setelah musim selesai baru ia akan memutuskan.“

"Ia memiliki dua tawaran konkret dari klub Liga Premier Inggris, tawaran dari klub MLS dan dua penawaran lainnya dari Eropa. Ia akan membuat keputusan setelah pertandingan terakhir musim ini." Klub MLS yang menginginkan jasanya adalah Inter Miami, tetapi Arsenal dianggap sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangannya. Tawaran lain dikabarkan berasal dari Barcelona dan Inter Milan.

Peluang The Blues untuk mempertahankan pemain yang didatangkan mereka pada 2013 dari Anzhi Makhachkala tersebut semakin kecil. Chelsea tidak menawarkan yang lebih baik selaib tawaran kontra tiga tahun. Chelsea baru-baru ini menerapkan kebijakan untuk hanya memberikan perpanjangan kontrak satu atau dua tahun untuk pemain yang berusia lebih dari 30 tahun. Terkait masa depan Willian, Lampard memberikan kebebasan kepada sang pemain untuk menentukan kelanjutan kariernya.

"Keputusan ada di tangan Willian dan saya belum mendapatkan jawaban," kata Lampard. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Willian, tapi saya belum tahu keputusan yang dia buat," ucapnya menambahkan. Lebih lanjut, Lampard menyampaikan bahwa ia tidak ingin polemik soal masa depan Willian berpengaruh terhadap persiapan timnya menjelang laga kontra Bayern Munchen. "Tentu saja saya senang dengan keberadaan Willian sebab musim ini dia bermain sangat baik. Ia juga punya etos kerja tinggi di dalam skuat," tutur Lampard. "Saya menghormati apa pun yang menjadi keputusannya," imbuhnya.