KROSCEK: Penipuan Para Medis Alat Tes Suhu Kening, untuk Tes Suhu Kabel

shotgun4
shotgun4 (Foto : )
Beredar di media sosial, postingan foto yang mengungkap untuk alasan proyek Covid para medis lakukan penipuan alat tes suhu kening, yang disebut alat itu sinar laser tes suhu kabel.
Belakangan beredar ramai di media sosial Facebook, foto yang mengungkap penipuan yang dilakukan oleh para medis, terkait alat tes suhu kening yang disebut merupakan alat untuk tes suhu kabel demi alasan proyek Covid.Foto tersebut di posting oleh akun Facebook Shatria Igirisa yang mengunggah gambar tangkapan layar postingan dari pengguna akun Facebook lain berakun Abrar.[caption id="attachment_355630" align="alignnone" width="319"]
Postingan Facebook akun Shatria Igirisa. (turbackhoax.id)[/caption]Postingan diberikan narasi: “Ahir nya trungkap jg penipuan para2 medis yg berkeliaran di dunia nie,,yg sdh bgt bnyak memakan uang rakyat” Dalam postingan akun Abrar, terdapat narasi : “Penipuan para medis.. Hati-hati.. Termasuk alat tes suhu di kening, itu alat sinar leser tes suhu kabel.. Demi proyek covit mereka rela mengorbankan rakyat Indonesia..”.