Pose Seksi Berbikini, Elma Agustin Mantan Kevin Aprilio Curi Perhatian

Pose Seksi Berbikini, Elma Agustin Mantan Kevin Aprilio Curi Perhatian (Foto: Instagram/@elmaaa_e)
Pose Seksi Berbikini, Elma Agustin Mantan Kevin Aprilio Curi Perhatian (Foto: Instagram/@elmaaa_e) (Foto : )
Masih ingat dengan Elma Agustin eks personil girlband Princess? Cewek yang pernah menjalin kisah romansa dengan musisi Kevin Aprilio itu baru-baru ini mencuri perhatian warganet usai tampil seksi mengenakan bikini one piece.
Lewat akun Instagramnya, Elma mengunggah potretnya berpose mengenakan bikini hitam sambil menyeburkan kakinya di sungai dan bersandar di sebuah batu besar. Dari unggahannya pula, Elma diketahui sedang menikmati akhir pekan di Curug Leuwi Hejo.“
Menjauh sejenak dari hiruk pikuk kota. Menikmati gemercik sungai jernih yang mengalir. Sambil menghirup hembusan udara murni yang sejuk, ” tulis Elma di Instagram, Minggu (12/7/2020).https://www.instagram.com/p/CChoSiShpvl/Dalam unggahan lainnya, Elma nampak berdiri di atas batu sambil menikmati paparan sinar matahari di tepi sungai. Elma menuliskan caption tentang rasa sejuk dan tenang yang ia rasakan di tempat itu.“ Kupejamkan mataku sejenak. Kurentangkan tanganku sejenak. Sejuk, tenang, senang kurasakan. Wahai pencipta alam, terimakasih telah menciptakan alam yang indah ini, ” kata Elma.https://www.instagram.com/p/CCfnckDhOk0/Unggahan Elma itu pun langsung menuai reaksi dari sejumlah netizen yang kagum dengan body aduhai nan tinggi semampai cewek kelahiran 29 Agustus 1991 itu.“ Ngga bs ngga komen ini maaaahh.. TERLALUUUUU GORGEOUS!! ELMAAAAA,”