Hamil Besar, Vanessa Angel Joget Bareng Suami, Banjir Komentar Warganet

Vanessa Angel bersama suami. Foto Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel bersama suami. Foto Instagram @vanessaangelofficial (Foto : )
Artis peran Vanessa Angel sedang hamil besar dan mengajak suami bergoyang. Kebersamaan Vanessa bersama Bibi Ardiansyah berjoget diunggah di media sosial dan bikin ngilu netter.
Ada-ada saja ulah Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.Vanessa Angel dan Bibi berjoget bersama. Goyangannya membuat ngilu.Dikutip dari akun Instagram Vanessa Angel @vanessaangelofficial, perempuan berusia 29 tahun itu membagikan video singkat tentang dirinya bersama Bibi. Keduanya terlihat berjoget.Tentu, goyangan yang mereka lakukan bukanlah hal biasa.Terlihat, keduanya berada di rumah sakit. Sepertinya, Vanessa akan  segera melahirkan anak pertamanya dalam waktu dekat.“Muter terus bang sampe brojol ?? 
#gendeng ,” tulis Vanessa Angel sebagai keterangan dari video singkat yang diunggahnya.Postingan Vanessa Angel langsung banjir komentar warganet. Ada yang dari penggemarnya, ada juga dari rekan sesama artis.Mereka mengaku gemas dengan apa yang dilakukan Vanessa Angel dan Bibi. Ada yang mengaku ngilu melihat gerakan Vanessa Angel yang sedang hamil besar. ????? Bahagia selalu kalian  @vanessaangelofficial