Parto Patrio Tak Menyangka Diendorse Masker Payudara Undang Tawa

(Parto Patrio/ Foto: Instagram@partopatrio)
(Parto Patrio/ Foto: Instagram@partopatrio) (Foto : )

Komedian Parto Patrio tak menyangka mendapatkan endorse perangkat produk masker payudara untuk dipromoskan di akun Instagramnya malah mengundang tawa. Parto tentu saja terkejut dan tak habis pikir penawaran produk yang biasa digunakan kalangan perempuan itu kini dialamatkan kepadanya.

Tak heran, pemilik nama lahir Edy Supono merasa aneh dan terpingkal manakala pesan yang dikirimkan salah satu agen online shop itu dibacanya. Hal ini dibagikan Parto melalui akun Instagram miliknya yang boleh jadi sebuah pengalaman lucu pertamanya disasar endorse produk wanita. "Kaka bisa endors nggak," tanya agen online shop dalam tangkapan layar di Instagram. "Produk apa ya," sela Parto penasaran.

"Masker payudara," seloroh online shop tersebut. Parto pun tertawa dengan jawaban sang agen online yang menawarkan produk untuk mengencangkan payudara itu. Sebuah kisah pengalaman endorse yang sulit untuk ditawarkan sebagai seorang laki-laki. "Wakakakakak. Kan saya cowok," balas Parto terpingkal Komedian kelahiran Jakarta, 17 April 1961 ini merasa heran dalam keterangan di unggahannya tersebut.

“Kagak salah ini,” tulis Parto penuh heran. Sontak saja nggahan Parto ini mendapatkan komentar yang tak kalah kocak dari netizen. Bahkan tak kalah seru menyarankan Parto menerima dan mempraktekantawaran tersebut. "gokil yang minta endorse nih,” komentar akun poutra_11 “Terima aja awkawk," tulis benedictusbagasradityaputra.

bener koq itu,” canda mintira,binhamid.q “gpp bang terima aja. Jgn lupa praktekin,” sela alenadheren. “yang dimasker apanya, jakun kah,” tambah deny-persada “dicoba saja bang diolesin,” seloroh meyuzch ‌