Banjir Bantuan Untuk Keluarga George Floyd, Totalnya Rp28,2 Miliar

gianna dan ibunya
gianna dan ibunya (Foto : )
Pasca tewasnya George Floyd, di tangan polisi Minneapolis, AS, keluarganya banjir bantuan dari mana-mana. Total bantuan yang diterima mencapai Rp28,2 miliar.Di antara mereka yang memberi bantuan untuk keluarga George Floyd, terdapat sejumlah selebriti ternama AS.Seperti penyanyi Barbra Streisand yang memberi hadiah kepada anak perempuan George Floyd bernama Gianna Floyd. Hadiah yang diberikan kepada anak berusia 6 tahun itu bukanlah uang atau boneka, melainkan saham Disney"Terima kasih Barbra Streisand untuk paketnya. Saya sekarang pemegang saham Disney. Terima kasih," tulis Gianna di akun media sosialnya.[embed]https://www.instagram.com/p/CBYSZ4pnqeP/[/embed]
Di postingan itu tidak disebutkan berapa lembar saham yang diberikan penyanyi berusia 78 tahun itu kepada Gianna. Namun sebagai gambaran, satu lembar saham Disney sekarang seharga 117 dollar atau setara Rp1,6 juta.
Sementara juru bicara Streisand kepada CNN memastikan informasi soal pemberian hadiah kepada Gianna.
Selain hadiah saham, sebelumnya, pihak Texas Southern University telah mengumumkan beasiswa penuh untuk Gianna jika ingin kuliah disana kelak.
Sedangkan penyanyi rap terkenal AS, Kanye West juga menjamin pendidikan Gianna hingga ke bangku kuliah.