Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Gunakan Stadion Wanda Metropolitan

Atletico Madrid Stadion Wanda Metropolitan Depan
Atletico Madrid Stadion Wanda Metropolitan Depan (Foto : )
Real Madrid tolak tawaran Atletico gunakan stadion Wanda Metropolitan. Presiden Real Madrid Florentino Perez lebih suka menggunakan stadion Alfredo Di Stéfano di Valdebebas untuk menggelar sisa musim kompetisi La Liga Spanyol yang akan diputar kembali.
Real Madrid menyatakan akan menggunakan stadion Alfredo Di Stéfano yang menjadi tempat latihan Los Blancos di fasilitas olahraga klub di Valdebebas untuk menggelar sisa musim kompetisi La Liga Spanyol yang akan diputar kembali.Los Blancos terpaksa tidak bisa menggunakan markas besarnya di Santiago Bernabeu saat menjadi tuan rumah pertandingan La Liga karena sedang direnovasi besar besaran. Selain renovasi belum selesai, El Real juga mempertimbangkan kompetisi yang digelar tanpa penonton di sisa pertandingan La Liga.Karena itu Stadion Alfredo Di Stéfano yang biasanya menjadi kandang tim juniornya Castilla dianggap cukup layak untuk menggelar pertandingan La Liga tanpa penonton.Hal ini diungkapkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez bahwa Los Blancos tidak akan memainkan sisa pertandingan kandang mereka di La Liga musim 2019/20 di Santiago Bernabeu ketika kompetisi dilanjutkan kembali.Real Madrid juga menolak mentah-mentah tawaran klub sekota Atletico Madrid agar Los Blancos menggunakan kandang mereka Stadion Wanda Metropolitano sebagai home base selama sisa musim kompetisi La Liga yang bakal bergulir lagi mulai Jumat 12 Juni 2020 dini hari WIB nanti.Padahal Atletico Madrid menawarkan Wanda Metropolitan karena mengetahui renovasi stadion Santiago Bernabeu belum selesai saat roda kompetisi La Liga diputar kembali. Ini artinya Los Blancos terpaksa tak bisa bermain di Santiago Bernabeu untuk pertandingan kandang mereka selama sisa musim kompetisi 2019-2020 karena sedang direnovasi besar-besaran."Kami tergantung Real Madrid seandainya mereka ingin bermain di Wanda," kata Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo kepada Cadena Ser.Enrique Cerezo menyebut tawaran dari Atletico Madrid ini tulus agar Tim Zinedine Zidane itu tidak memainkan semua laga kandang tersisa di Stadion Alfredo Di Stéfano di Valdebebas yang lebih kecil.  Menurut harian Marca dan Diario AS edisi Kamis menyebutkan bahwa Real Madrid tidak terpikir untuk menerima tawaran Atletico tersebut.[caption id="attachment_334660" align="alignnone" width="900"]
Real Madrid tolak Stadion Wanda Metropolitan Stadion Wanda Metropolitano layak dipakai untuk menggelar pertandingan besar seperti final Liga Champions musim lalu ketika Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. (Foto : Atletico Madrid)[/caption]Bahkan stadion Wanda Metropolitano disebut-sebut sering lebih kosong daripada stadion lama Vicente Calderon. Stadion Wanda Metropolitano dipakai untuk menggelar pertandingan final Liga Champions musim lalu ketika Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Liverpool tampil sebagai juara Liga Champions 2019.