Imbas Pandemi Corona, Lauv Batalkan Konser How I’m Feeling di Asia Kecuali Jakarta

Imbas Pandemi Corona, Lauv Batalkan Tur How I’m Feeling di Asia Kecuali Jakarta (Foto: Instagram/@lauvsongs)
Imbas Pandemi Corona, Lauv Batalkan Tur How I’m Feeling di Asia Kecuali Jakarta (Foto: Instagram/@lauvsongs) (Foto : )
Akibat pandemi virus corona, sederet konser dan festival musik terpaksa dibatalkan. Tak terkecuali dengan penyanyi Lauv, yang merencanakan rangkaian turnya di beberapa negara di Asia.
Lauv semula menjadwalkan rangkaian tur bertajuk How I’m Feeling -Summer Tour of Asia 2020 di sejumlah kota besar seperti Bangalore, Mumbai, Beijing, Shanghai, Taipei, dan Jakarta pada Juni 2020 ini.Namun, Lauv mengumumkan harus membatalkan seluruh konsernya di Asia akibat pandemi Covid-19, terkecuali Jakarta. Konser Lauv yang semula akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 27 Juni 2020, ditunda hingga 14 September 2021.https://www.instagram.com/p/B4_lUSEADXA/“Hari ini aku sangat sedih untuk mengumumkan konserku di Asia dibatalkan, kecuali di Jakarta, yang ditunda hingga 14 September 2021,” tulis Lauv seperti dikutip dari Instagram Strorynya, Kamis (11/6/2020).
“Aku dan tim telah berusaha keras untuk menjadwal ulang semua konser, namun pada akhirnya, inilah keputusan terbaik, dan pilihan paling aman untuk semua orang,” imbuh penyanyi bernama asli Ari Staprans itu.Sementara itu, kabar penundaan konser Lauv di Jakarta juga telah diumumkan oleh PK Entertainment, AEG Presents Asia, serta Sound Rhythm selaku pihak penyelenggara melalui akun Instagram mereka.https://www.instagram.com/p/CBSEKcKg30t/Promotor konser Lauv memberikan kesempatan buat pemegang tiket yang ingin melakukan refund. Caranya dengan mengajukan permohonan refund melalui laman ini sebelum 15 Juli 2020. Tiket konser Lauv di Jakarta sebelumnya diumumkan telah habis terjual. Sebagai informasi, tiket konser Lauv dijual dalam tiga kategori, yaitu Rp 1.115.000 untuk kelas Festival, Rp 915 ribu untuk Tribun 1, dan Rp 765 ribu untuk Tribun 2.