Kabar Duka Menimpa Keluarga Gen Halilintar yang Terjebak Banjir di Malaysia

Kabar Duka Menimpa Keluarga Gen Halilintar yang Terjebak Banjir di Malaysia (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Kabar Duka Menimpa Keluarga Gen Halilintar yang Terjebak Banjir di Malaysia (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Kabar duka menimpa Keluarga Gen Halilintar yang saat ini ada di Malaysia dan sedang tertimpa musibah dimana keluarga yang semuanya adalah YouTuber itu terjebak banjir saat menempati rumah isolasi di Malaysia.
Kabar duka itu dibagikan oleh sang ibu, Lenggogeni Faruk melalui akun Instagram miliknya @genigaruk dimana Ibu dari Atta Halilintar tersebut mengunggah video yang memperlihatkan rumahnya tenggelam oleh air.Dalam video unggahannya itu, Geni Faruk meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram seperti yang dituliskan dalam judul atau captionnya yakni:
"Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit," Keluarga Gen Halilintar diketahui sedang terjebak di Malaysia saat mereka tengah transit untuk berangkat umrah. Kebijakan lockdown yang diterapkan di Malaysia akibat pandemi virus Corona membuat mereka terpaksa tinggal sementara di Malaysia."Ter-lockdown dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah," jelas Geni FarukGeni Faruk juga menjelaskan dan kendaraannya saat ini terendam oleh banjir. Bahkan, paspor milik keluarganya hampir tidak terselematkan, karena debit air yang terus naik."Kendaraan terendam banjir, air naik terus. Ya Allah, paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan," lanjutnya.Uggahan Geni Faruk pun menyita banyak perhatian warganet. Mereka beramai-ramai mendoakan keselamatan keluarga Gen Halilintar di dalam kolom komentar. @fatnersred: "Ya allah semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga tetap aman dan semoga cepat surut banjir nya,stars akan selalu mendoakan,aamiin,”.@purimutiari: "