Justin Bieber Tulis Surat Cinta untuk Hailey Baldwin, Jennifer Bachdim: So Sweet

Justin Bieber Tulis Surat Cinta untuk Hailey Baldwin, Jennifer Bachdim: So Sweet (Foto: Instagram)
Justin Bieber Tulis Surat Cinta untuk Hailey Baldwin, Jennifer Bachdim: So Sweet (Foto: Instagram) (Foto : )
Kehidupan rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak pernah lepas dari sorotan publik. Terkini, Justin diketahui menulis surat cinta untuk istrinya sebelum tidur.
Justin Bieber tidak menulis surat tersebut pada selembar kertas, melainkan ia tulis di laman Instagram pribadinya.Pelantun
I’m The One itu juga mengunggah potret dirinya yang sedang berbaring di sisi Hailey.Justin mengungkapkan betapa ia sangat beruntung menjadi suami Hailey, dan menyampaikannya dalam sebuah tulisan penuh makna cinta.
Hailey sayang,Ketika aku berbaring di sini, kamu tertidur di sebelahku, aku berpikir dalam hati bagaimana saya bisa begitu diberkati.Kamu rendah hati, penuh suka cita, dan keinginan untuk terus maju membuatku terkejut!Aku merasa terhormat menjadi suamimu. Aku berjanji untuk mencintaimu sepanjang hidup kita. Selamat malam Hailey, Aku harap kamu membaca ini di pagi hari dan tersenyum!Kamu milikku selamanya.
Tak ayal, unggahan Justin Bieber diserbu beragam komentar. Sejumlah orang dekat Justin pun ikut berkomentar, salah satunya sang ibu, Pattie Mallette.“ Ini membuat hati mama sangat bahagia! Sangat bersyukur kepada Tuhan. Semoga Tuhan memberkati dan menjaga pernikahanmu tetap kuat dan sehat selamanya, tumbuh dalam cinta