Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Keluarga ASIX Rilis Single ‘Selamat Lebaran’

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Keluarga ASIX Rilis Single ‘Selamat Lebaran’ (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Keluarga ASIX Rilis Single ‘Selamat Lebaran’ (Foto: Instagram/@ashanty_ash) (Foto : )
Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tinggal menghitung hari. Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pun punya cara tersendiri untuk menyambut hari kemenangan umat Muslim di seluruh dunia.
Anang Hermansyah, Ashanty, beserta keempat anak mereka, yakni Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya menyanyikan sebuah lagu tentang hari lebaran.Lagu berjudul ‘Selamat Lebaran’ itu dirilis pada Jumat (15/5/2020) dan diunggah di channel YouTube Hijau Musik.
"Hari Kemenangan yang selalu kita nantikan, akhirnya tiba juga. Suasana bulan Ramadan dan Hari Kemenangan di tahun ini sedikit jauh dari yang kita bayangkan,Namun tak mengapa, selagi masih bisa...Rayakan Hari Kemenangan ini dengan penuh sukacita. Tetap tinggal #dirumahsaja dan memaknai apa itu Hari Raya yang sebenarnya.Selamat Lebaran! Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H," tulis keterangan di kolom deskripsi.
Tak ayal, lagu ‘Selamat Lebaran’ yang dinyanyikan oleh keluarga ASIX ini mendapat sambutan positif dari para penggemar.“ Selamat Lebaran All.... mohon maaf lahir dan batin, lagu nya bikin kangen sama suasana lebaran bareng keluarga besar ,” ujar seorang netizen.“ Trendingkan takbiran berkumandang  kluarga mas anang keeerrreeennnn