Hore! THR PNS, TNI, Polri dan Pensiunan Cair Hari Ini

Hore ! THR PNS, TNI/Polri dan Pensiunan Cair Hari Ini
Hore ! THR PNS, TNI/Polri dan Pensiunan Cair Hari Ini (Foto : )
Kementerian Keuangan memastikan, pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi seluruh PNS, TNI, Polri maupun pensiunannya, sudah seluruhnya diberikan pada Jumat (15/5/2020) ini.
Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan Rahaya Puspasari mengatakan, proses pencairan THR pada dasarnya telah dimulai sejak Rabu (13/5/2020) dan terakhir dicairkan pada hari ini. Karenanya, dia menegaskan, per hari ini seharusnya seluruh abdi negara tersebut telah menerima THR."Pencairan THR sudah dimulai sejak hari Rabu dan hari-hari terakhir pencairan. Untuk PNS,TNI dan Polri per hari ini seharusnya semua sudah terima," kata Rahaya Puspasari, Jumat (15/5/2020), seperti dilansir dari Vivanews.Ia menjelaskan, apapun bagi para pensiunan yang dibayarkan melalui rekening PT. Taspen (Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri) dan PT. Asabri (Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia), selanjutnya, akan ditransfer ke bank mitra bayar dari Taspen dan Asabri, serta akan langsung masuk ke rekening penerima. Sedangkan yang berada di daerah terpencil atau
remote area masih membutuhkan waktu untuk menerima."Untuk THR yang dibayarkan melalui Kantor Pos maka akan dibayarkan secara tunai dan ini tergantung lokasinya. Jika di remote area maka akan perlu 1-2 hari untuk diterima yang berhak," tegasnya.