EPL Akan Dimulai, Manchester United Panggil Semua Pemainnya untuk Latihan

Di antara para pemain Manchester United, baru Bruno Fernandes yang sudah kembali ke Manchester setelah sempat pulang ke Portugal
Di antara para pemain Manchester United, baru Bruno Fernandes yang sudah kembali ke Manchester setelah sempat pulang ke Portugal (Foto : )
English Premier League sudah menggelar wacana untuk melanjutkan musim kompetisi 2019/20 pada 12 Juni 2020 dengan menyusun Project Restart. Klub raksasa Britania Raya, Manchester United memanggil kembali semua pemainnya untuk kembali ke Inggris dalam tujuh hari ke depan.
Pekan lalu, Premier League dan 20 klub sudah sepakat untuk menggulirkan sisa musim 2019/2020 ini. Meski demikian hal itu masih menunggu persetujuan pemerintah Inggris serta dewan kesehatan nasional (NSH).Dengan aturan lockdown akan dicabut perlahan mulai 10 Mei, The Red Devils akan memulai sesi latihan normal di Carrington dalam waktu dekat ini. Walau begitu, belum ada kepastian kapan dan bagaimana Liga Inggris akan kembali berjalan.MU mengizinkan para pemainnya meninggalkan Inggris untuk pulang ke negaranya masing-masing setelah pusat latihan United di Carrington ditutup pada Maret 2020.Meski demikian, para pemain tetap diminta menjaga kebugaran di rumah masing-masing dengan program yang diberikan oleh klub. Staf pelatih bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer terus memantau para pemain lewat latihan virtual.Ada sejumlah penggawa Setan Merah yang meninggalkan Inggris ketika Premier League berhenti sementara akibat virus corona. Di antaranya adalah Bruno Fernandes, Victor Lindeloef, Fred, dan Sergio Romero. Di antara para pemain itu, baru Bruno Fernandes yang sudah kembali ke Manchester setelah sempat pulang ke Portugal.Namun Fernandes dkk masih harus menjalani proses karantina 14 hari. Sementara Fred masih berada di Brasil, Lindelof di Swedia dan Romero di Argentina.Hingga kini kelanjutan Premier League musim ini masih belum menemui kejelasan. Namun, sejumlah klub sudah kembali menggelar latihan.Sebelum musim berhenti, Manchester United tengah on fire 11 laga tanpa kekalahan, dan tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi keempat dalam perebutan empat besar.