Ryu Sujeong Lovelyz Memasuki Tahap Akhir Persiapan Debut Solo

Ryu Sujeong Lovelyz Memasuki Tahap Akhir Persiapan Debut Solo
Ryu Sujeong Lovelyz Memasuki Tahap Akhir Persiapan Debut Solo (Foto : )
Pada Rabu (6/5/2020), outlet media OSEN melaporkan bahwa Ryu Sujeong Lovelyz, tengah dalam persiapan untuk melakukan debut solonya.
Saat ini member Lovelyz, Ryu Sujeong juga telah berada di tahap akhir produksi album dan melakukan pemotretan foto cover albumnya.Woolim Entertainment selaku agensi yang menaungi Lovelyz kemudian memberikan konfirmasi atas berita tersebut.“Sujeong sedang bersiap untuk merilis album solo pada pertengahan bulan Mei mendatang”.Album solo ini juga menjadi album debut solo pertamanya setelah ia melangsungkan debut pada 6 tahun yang lalu sebagai member dari girl grup Lovelyz pada tahun 2014 lalu.Selain itu Sujeong juga akan menjadi member Lovelyz kedua yang merilis album solo. Sebelumnya, salah satu member dari Lovelyz, yaitu Kei yang juga merilis album solo pada tahun 2019.Menurut laporan tentang debut solonya yang akan datang, Sujeong juga dikabarkan secara aktif berpartisipasi dalam banyak aspek mengenai produksi albumnya, dimulai dari musik, konsep, dan masih banyak lagi.Ryu Soo-jung alias Sujeong adalah idol K-Pop yang menjadi
lead vocalist girlband Lovelyz. Gadis cantik asal Daejeon, yang lahir pada tanggal 19 November 1997 ini selalu menjadi center di mana pun Lovelyz muncul. Dikenal sebagai salah satu member tercantik, Sujeong punya banyak pesona dan skill hingga dia juga sering dianggap sebagai simbol grup.