Muhammad Acenuryadin Diduga Kakak Siti Badriah Diciduk Polisi

(Siti Badriah/ Foto: Rafles Umboh/ANTV)
(Siti Badriah/ Foto: Rafles Umboh/ANTV) (Foto : )

Acep diamankan bersama rekannya Irpan Maulana bersama barang bukti sabu seberat 1,95 gram. Kabar tak sedap mendera pedangdut Siti Badriah yang diduga memiliki kakak bernama Muhammad Acepnuryadin ditangkap aparat kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Acep biasa disapa, ditangkap bersama rekannya Irpan Maulana dengan barang bukti narkoba berjenis sabu-sabu. Saat ini pria yang diduga kakak Siti Badriah ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi. "Pelaku dua orang tertangkap membawa sabu. Sekarang dua-duanya sudah ditahan," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dikutip dari liputan6 pada Senin (4/5/2020).

Menariknya, salah satunya,  Acep didapatkan memiliki alamat yang sama dengan Siti Badriah, namun Erna Ruswing belum bisa memastikan apakah pria tersebut adalah kakak pelantun ‘Lagi Syantik’ itu. "Untuk alamat si Acep memang sama seperti alamat Sibad, tapi saya tidak berani menyebutkan itu kakak dari Sibad," tuturnya. Berdasarkan temuan di lapangan, Acep bersama rekannya Irpan mengendarai sepeda motor Scoopy bernomor polisi B 4987 FNJ dari arah Tambun.

Dalam pemeriksaan diketahui Muhamad Acepnuryadin yang tinggal di Kp. Setu Rt 02 Rw 01, Desa Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang merupakan alamat tinggal keluarga Siti Badriah. Saat diamankan, Muhammad Acepnuryadin terbukti menyimpan narkoba jenis sabu seberat 1,95 gram beserta alat hisapnya.

Erna Rawing mengaku tak punya hak untuk mengungkapkan identitas Acep terkait dengan nama pesohor dangdut. Sebab hal itu adalah kewenangan penyidik dan bukan dirinya. "Saya enggak ada informasi kalau itu (kakak Sibad) yang tahu hanya penyidik," ujar Erna. Acep belakangan masih menjalani pemeriksaan intensif atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu tersebut. "Sudah diamankan dan sekarang sudah dalam proses penyidikan dan pelaku memang sudah tahan memang di polres," ucapnya. Dalam mesin pencarian di Google, Siti Badriah memang memiliki dua saudara laki-laki. Muhamad Acepnuryadin dan Muhamad Bahrudin. namun, himgga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Siti Badriah dan keluarganya.