Video Viral Pengendara Mobil Tampar Wanita Petugas SPBU, Netizen: Astaghfirulloh... Istighfar Pak

Video Viral Pengendara Mobil Tampar Wanita Petugas SPBU, Netizen: Astaghfirulloh... Istighfar Pak (Foto Tangkap Layar Video Instagram @jagad.viral)
Video Viral Pengendara Mobil Tampar Wanita Petugas SPBU, Netizen: Astaghfirulloh... Istighfar Pak (Foto Tangkap Layar Video Instagram @jagad.viral) (Foto : )
Baru-baru ini video viral rekaman CCTV seorang pengendara mobil pick up tiba-tiba saja keluar dan menampar seorang wanita petugas SPBU menghebohkan netizen.  
Aksi kekerasan tersebut diketahui terjadi di SPBU Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (1/5/2020) dan berdasar informasi yang dihimpun dari akun Instagram
@jagad.viral , hal itu bermula ketika seorang pria pengemudi pick up ingin membeli Pertalite di jalur pengisian khusus untuk pengendara motor.Karena diingatkan untuk beralih ke jalur khusus mobil oleh petugas, pelaku itu tiba-tiba saja marah hingga keluar dari mobil dan menampar si petugas SPBU tersebut.Setelah kejadian itu, rekaman CCTV milik SBPU tersebut pun disebarkan dan menjadi viral di media sosial.Hingga berita ini dimuat, pelaku kekerasan tersebut belum diketahui identitasnya dan kejadian tersebut telah dilaporkan ke pihak polisi setempat.Unggahan video viral itu pun kemudian diberi judul atau caption: "kronologis di pulau utama pengisian mobil, ada sedikit antrian mobil yg isi Px dan PL, juga motor yg mau isi Px. Orang itu ingin cepat isi PL, liat di shelter motor kosong, dia menuju shelter motor. Oleh operator diarahkan ke Pulau Utama, dia malah marah2 dan melakukan penamparan. Kasus sedang ditangani oleh Polsek Parigi Kab. Pangandaran. Demikian Pa." Serta merta netizen menyerbu kolom komentar untuk merespon aksi yang dilakukan sang pengemudi pick up. @ritakesumawati1: