Mantan Tunangan Zayn Malik, Perrie Edward Mengaku Sedang Menikmati Masa Isolasi Diri

Mantan Tunangan Zayn Malik, Perrie Edward Mengaku Sedang Menikmati Masa Isolasi Diri (Foto: twitter/@PrivOfPerrie)
Mantan Tunangan Zayn Malik, Perrie Edward Mengaku Sedang Menikmati Masa Isolasi Diri (Foto: twitter/@PrivOfPerrie) (Foto : )
Perrie Edwards mengungkapkan dia bersenang-senang dengan pacarnya, Alex Oxlade Chamberlain dalam isolasi diri, saat mantan tunangannya, Zayn Malik dikabarkan akan segera menjadi ayah.
Dilansir dari Dailymail, anggota Girlband Little Mix itu mengatakan sangat menikmati masa isolasi diri di tengah pandemi corona dalam sebuah wawancara dengan Kyle & Jackie O Show KIIS FM pada Rabu (29/4/2020)."
Aku merasa sangat menikmati ini, aku tidak bisa berbohong. Aku memiliki waktu dalam hidupku, ” ujar Perrie." Aku tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu dengan pacarku, aku tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu di rumahku ,” imbuhnya.https://www.instagram.com/p/B9uhHKMAJo9/Sejak isolasi diri, Perrie mengaku bisa melakukan hal-hal yang ingin ia lakukan. Namun, gara-gara terlalu lama berada di rumah, penyanyi lagu ‘Shout Out to My Ex’ itu mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki konsep waktu lagi.[caption id="attachment_314436" align="alignnone" width="562"] Perrie Edwards dan Kekasihnya, Alex Oxlade Chamberlain (Foto: Instagram/@perrieedwards)