4 Bulan Pasca Melahirkan, Cameron Diaz Berbagi Pengalaman Menjadi Orang Tua

4 Bulan Pasca Melahirkan, Cameron Diaz Berbagi Pengalaman Menjadi Orang Tua (foto: getty images)
4 Bulan Pasca Melahirkan, Cameron Diaz Berbagi Pengalaman Menjadi Orang Tua (foto: getty images) (Foto : )
Setelah sekian lama bungkam, Cameron Diaz akhirnya membeberkan pengalamannya menjadi seorang ibu. Ia menikmati peran sebagai orang tua dan menyebutnya 'hal terbaik yang pernah ada'.
Aktris 47 tahun itu dikabarkan telah melahirkan putri pertamanya pada 30 Desember 2019 lalu, yang diberi nama Raddix Chloe Wildflower Madden.Dilansir dari Dailymail, pemain film Bad Teacher tersebut mengaku, jika ia dan suaminya, Benji Madden, mencintai setiap menit dari babak baru dalam hidupnya.“
Saya suka menjadi seorang ibu. Itu bagian terbaik, terbaik, terbaik dalam hidupku,” ujar Cameron Diaz.“ Saya sangat bersyukur dan sangat bahagia dan ini adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan dan saya sangat beruntung melakukannya dengan Benj dan kami memiliki waktu terbaik. Saya senang. Saya bahkan tidak bisa mempercayainya ," imbuhnya.https://www.instagram.com/p/BYb1Sd7AocP/Cameron pun memuji personil grup band Good Charlotte karena menjadi ayah yang luar biasa." Saya memasak, membersihkan, atau merawat bayi saya, dan biasanya semuanya bersamaan,”