Suara Dentuman di Tengah Wabah Covid-19 Apakah Tanda Kiamat Atau Rapuhnya Spiritual?

Suara Dentuman di Tengah Wabah Covid-19 Apakah Tanda Kiamat Atau Rapuhnya Spiritual (Foto Tangkap Layar Video YouTube ANTV NewsPlus)
Suara Dentuman di Tengah Wabah Covid-19 Apakah Tanda Kiamat Atau Rapuhnya Spiritual (Foto Tangkap Layar Video YouTube ANTV NewsPlus) (Foto : )
Suara dentuman di tengah wabah Covid-19 yang terjadi Sabtu (11/4/2020) dini hari, menambah terang wajah dunia yang terlihat sangat mengerikan saat ini karena menimbulkan berbagai perubahan.
Perubahan besar itu terjadi terhadap perilaku dan kebiasaan masyarakat dalam berspekulasi, rasa curiga, dan ketakutan-ketakutan. 
Salah satu spekulasi yang berkembang saat ini adalah kemunculan dajjal karena adanya suara dentuman itu. Sejatinya, banyak yang mengaitkan suara dentuman itu diduga berasal dari Anak Krakatau. Suara dentuman terdengar di berbagai daerah di Jabodeta (Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang) selama beberapa jam pada Jumat malam (10/4) malam sampai Sabtu (11/4) dini hari.Masyarakat yang mendengar dentuman membuat jagad Twitter heboh. Tagar #dentuman menjadi trending topic selama beberapa jam. Lalu setelah tagar #dentuman heboh