Lagu Baru Bimbo Berjudul 'Corona Datang' Meledak di Kanal YouTube

Lagu Baru Bimbo Berjudul 'Corona Datang' Meledak di Kanal YouTube (Foto Tangkap Layar Video YouTube)
Lagu Baru Bimbo Berjudul 'Corona Datang' Meledak di Kanal YouTube (Foto Tangkap Layar Video YouTube) (Foto : )
Lagu baru Bimbo berjudul Corona 'Datang' mendadak viral di media sosial termasuk di kanal YouTube yang langsung menjadi trending.
Bimbo pun tak menyangka lagu barunya yang berjudul 'Corona Datang' itu langsung digandrungi netizen, setelah bertahun-tahun tak menciptakan lagu.
"Lagu baru, penginnnya diberikan untuk BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) gitu. Tadinya begitu, cuman jadi ramai gitu, ya nggak apa-apa," kata Acil Bimbo di Jakarta, Jumat (10/4/2020).Acil juga tidak mengetahui mengapa lagu 'Corona Datang'bisa tersebar luas di media sosial hingga viral."Nah itu kami juga nggak tau, siapa yang bikin begini, nggak tau siapa. Masuk di YouTube segala katanya," tegasnya.Lagu "Corona" ditulis oleh Syam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo. Menurut Bimbo, lagu tersebut dibuat khusus untuk BNPB"Diminta sama Doni Munardo. Eh belum dikasihi ke orangnya yang minta lagu. Tahu-tahu sudah kesebar di media sosial," imbuhnya.Lagu Bimbo tentang virus Corona itu memang dibuat karena adanya musibah wabah virus covid-19 yang menyebar ke seluruh negara, termasuk Indonesia.Di kanal video, setidaknya ada 6 akun YouTube yang menayangkan lagu yang dinyanyikan grup Bimbo yang berjudul 'Corona Datang'.Dilihat dari liriknya memang sangat tepat dengan situasi sekarang. Tapi benarkah lagu itu sudah diciptakan Bimbo sejak 30 tahun yang lalu?Berikut Lirik Lagu 'Corona Datang': Corona Datang Tuhan Mencuci DuniaMembungkam Kesombongan ManusiaTempat Ibadah Semuanya DitutupManusia Bingung Cari Pegangan