HUT ke-74 TNI AU Diselenggarakan Sederhana Namun Bermakna

HUT ke-74 TNI AU 2020 Diselenggarakan Sederhana Namun Bermakna
HUT ke-74 TNI AU 2020 Diselenggarakan Sederhana Namun Bermakna (Foto : )
HUT ke-74 TNI Angkatan Udara diselenggarakan di Mabes TNI Angkatan Udara, Cilangkap, Jakarta Timur. HUT TNI Angkatan Udara ini dihelat secara sederhana di tengah pandemi covid-19.
Upacara HUT ke-74 TNI Angkatan Udara diselenggarakan secara sederhana di Gedung Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2020).Upacara ini dihadiri tidak lebih dari 50 personel TNI Angkatan Udara dan berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti jarak antar individu dan penggunaan masker.Meski sederhana namun terasa bermakna dalam dan menjadi catatan sejarah TNI Angkatan Udara bahwa upacara peringatan ulang tahun yang biasanya dihelat secara besar-besaran, pada tahun 2020 dilaksanakan di tengah situasi darurat pandemi virus corona (covid-19).
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengatakan TNI Angkatan Udara Unggul adalah bagian integral dari cita-cita Indonesia Maju. Seluruh prajurit udara harus menjaga nyala semangat Swa Bhuwana Paksa agar pembangunan kekuatan udara unggul dapat berjalan beriringan dengan pembangunan bangsa dan negara.Ia menuturkan, pencapaian paling membanggakan adalah zero accident yang dipertahankan selama tiga tahun berturut-turut, kondisi ini adalah bukti, bukan hanya kualitas safety culture