Begini Cara Seorang Nenek Menerapkan Physical Distancing Saat Membeli Kerupuk

Begini Cara Seorang Nenek Menerapkan Physical Distancing Saat Membeli Kerupuk (Foto Tangkap Video Twitter)
Begini Cara Seorang Nenek Menerapkan Physical Distancing Saat Membeli Kerupuk (Foto Tangkap Video Twitter) (Foto : )
Cara seorang nenek menerapkan physical distancing saat membeli kerupuk yang diunggah oleh akun twitter @ryokuuy di tengah merebaknya wabah corona, banyak mengundang tawa. netizen.
Video yang diunggah itu terlihat bagaimana aksi seorang wanita tua yang berusaha mematuhui imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat untuk menjalani physical distancing guna meminimalisir risiko penularan virus Corona Covid-19.Dan untuk menjalankan kebijakan itu, masyarakat harus selalu menjaga jarak mereka saat berinteraksi dengan siapapun, termasuk dengan para pedagang yang selama ini sudah dikenalnya sekalipun.Untuk menerapkan physical distancing, tentu banyak dari kita yang masih harus terus beradaptasi dengan kebiasaan baru ini yang tak hanya ketika mengobrol, bahkan hingga saat ini banyak orang yang berusaha menerapkan physical distancing di berbagai aktivitas seperti saat jual beli misalnya.
Seperti yang dilakukan oleh seorang nenek yang videonya viral setelah diunggah akun Twitter @ryokuuy itu, yang menunjukkan cara unik nenek ketika membeli kerupuk. Dalam video yang diunggah itu, sang pemilik akun bercerita bahwa sang nenek tetap menerapkan physical distancing ketika membeli kerupuk dari seorang pedagang. “Nenek gw beli kerupuk tapi tetep social distancing,” tulis akun tersebut.Video yang berdurasi 20 detik itu terlihat seorang pedagang kerupuk melempar dagangannya ke lantai 2 tempat dirinya dan sang nenek berada dan dua plastik kerupuk pun berhasil “mendarat” dengan baik.Selanjutnya sang nenek melemparkan uang miliknya yang kemudian berhasil ditangkap oleh pedagang kerupuk yang dibelinya.Video yang diunggah Sabtu (28/3/2020) lalu itu, mencuri perhatian netizen dengan menulis beragam komentar. @Brekkshyitt: "