Pemain Borneo FC Rifal Lastori Latihan Ringan di Rumah Secukupnya

Borneo FC Rifal Lastori Latihan Ringan di Rumah Secukupnya
Borneo FC Rifal Lastori Latihan Ringan di Rumah Secukupnya (Foto : )
Pemain Borneo FC Rifal Lastori latihan ringan di rumah secukupnya saat kompetisi di liburkan karena ancaman penyebaran dan penularan virus Corona. Latihan mandiri di rumah sangat perlu dilakukan karena untuk menjaga kesehatan dan fisik pemain tetap prima.
Gelandang Borneo FC Rifal Lastori tengah menghabiskan masa libur di kampung halaman Ternate. Kendati demikian, eks pemain PSS Sleman ini tetap mengutamakan latihan fisik demi menjaga stamina dan kebugaran fisiknya.Latihan fisik secara mandiri di rumah yang dilakukan Rifal Lastori lantaran tak ingin staminanya mengendur saat kompetisi dilanjutkan kembali Juli nanti. Namun Rifal tetap berkonsultasi dengan staf pelatih Borneo FC agar tak salah menjalankan menu latihan."Kalau saya sering bertanya ke asisten pelatih (Ahmad Amiruddin). Apa saja menu yang baik saya latih," kata Rifal.Rifal memang tidak ingin melakukan latihan secara mandiri terlalu berlebih atau sebaliknya kurang saat berlatih. Dengan berkomunikasi secara intens dengan asisten pelatih Ahmad Amirudin bisa menyeimbangkan porsi latihan yang sesuai dengan yang dibutuhkan."Sebenarnya pelatih juga sering menghimbau menu latihan ringan di grup internal tim. Tapi saya dari dulu memang suka bertanya langsung," jelas Rifal.Sebagai pemain, Rifal berharap wabah virus Corona segera sirna. Sebab saat ini dia hanya mengandalkan pemasukan untuk menopang hidupnya dari mengolah si kulit bundar.[caption id="attachment_301974" align="alignnone" width="900"]
Borneo FC Liburkan pemain Akibat Virus Corona Para pemain Borneo FC akhirnya diliburkan dan dipulangkan oleh manajemen tim Pesut Etam setelah PSSI memperpanjang jeda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei 2020 karena Pandemi virus Corona makin meluas di Indonesia. (Foto : PSSI)[/caption]Tim Borneo FC sudah meliburkan para emainnya setelah PSSI memutuskan untuk memperpanjang jeda kompetisi hingga Jum'at 29 Mei 2020.