Chungha Tonjolkan Sosok Wanita Pemberani Mandiri di Majalah Singles

Chungha Tonjolkan Sosok Wanita Pemberani Mandiri di Majalah Singles
Chungha Tonjolkan Sosok Wanita Pemberani Mandiri di Majalah Singles (Foto : )
Chungha melakukan pemotretan dengan majalah fashion dan kecantikan Singles, sekaligus membicarakan tentang lagu terbarunya.
Penyanyi solo Korea Selatan, Chungha, merilis sebuah lagu terbaru berjudul "Everybody Has (Honestly, I'm Tired)".Pada lagu terbarunya "Everybody Has", sebuah lagu balad yang dirilis pada akhir Februari lalu.Chungha sendiri merasa ini adalah tantangan baru, karena ia baru pertama kali menjadikan lagu balad sebagai lagu utamanya. Everybody Has merupakan salah satu trek lagu yang akan ada dalam album debut solonya, "Week".
"Perusahaan kami memulai proyek 'new.wav' ini, yang dimaksudkan bagi kami untuk mencoba hal-hal baru yang kami belum pernah dilakukan sebelumnya.""Ini adalah pertama kalinya saya merilis lagu balad sebagai lagu utama sejak pra-rilis album debut solo saya 'Week', jadi itu adalah tantangan bagi saya," kata Chungha menurut wawancaranya dengan majalah Singles.
Chungha dapat debut menjadi idola K-pop setelah masuk dalam proyek grup wanita I.O.I pada tahun 2016.Setahun berselang I.O.I dibubarkan, Chungha membuat debutnya sebagai penyanyi solo dibawah agensi manajemen MNH. Sejak lagu pertamanya 'Why Don't You Know', penyanyi sekaligus penari ini bisa menempatkan dirinya sebagai artis solo top Korea.Beberapa lagu hits-nya kini banyak dikenal di dunia K-pop, seperti "Roller Coaster," "Love U," "Gotta Go," dan "Snapping".Menanggapi hal itu semua, Chungha mengaku selama ini dirinya telah berusaha keras dalam hal menyanyi dan menari. Bahkan ia tak segan untuk berlatih melewati limit batas kemampuannya untuk hasil sempurna.
“Saya selalu memiliki keinginan kuat untuk melakukannya dengan baik. Saya akan terus melatih koreografi saya beberapa kali, dan saya akan terus berlatih sampai saya mencapai batas kelelahan saya. Saya akan terus menuangkan semua upaya saya ke setiap kesempatan yang saya dapatkan," pungkas wanita cantik yang pernah tinggal beberapa lama di Kanada ini.
Penyanyi berusia 26 ini mengaku selalu suka menikmati sesuatu yang baru. Sesuatu yang berbeda dari apa yang ia lakukan sebelumnya.
"Tapi saya percaya bahwa apa yang saya lakukan sekarang akan berbeda dari apa yang saya lakukan tahun depan dan tahun setelah itu, jadi saya hanya ingin menikmati sebanyak yang saya bisa. Saya tidak ingin ketinggalan hal-hal yang tidak akan kembali setelah waktu berlalu, jadi saya akan terus mendekati segala sesuatu dengan lebih semangat," tambah nya.