Penyanyi K-pop Aoora Mengaku Mencintai Superstar Bollywood Salman Khan dan Shah Rukh Khan

Penyanyi K-pop Aoora Mengaku Mencintai Superstar Bollywood Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Penyanyi K-pop Aoora Mengaku Mencintai Superstar Bollywood Salman Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvPenyanyi K-pop dan komposer musik Park Min-jun, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Aoora, telah berpartisipasi dalam acara realitas televisi Salman Khan yang kontroversial, Bigg Boss 17.

Artis yang masuk ke acara ini sebagai kontestan wildcard, menerima sambutan meriah dari pembawa acara pada hari Sabtu (9 Desember). The Free Press Journal berhasil menemui Aoora untuk sebuah wawancara eksklusif sebelum ia memasuki rumah.

Aoora mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat Bollywood dan mengungkapkan aktor-aktor India favoritnya.

Ketika ditanya apakah ia ingin bergabung dengan daftar para selebritis yang melakukan debut Bollywood mereka setelah berpartisipasi dalam Bigg Boss?

Aoora mengatakan, "Tentu saja. Saya akan senang sekali. Apa yang paling saya sukai dari Bollywood adalah kebebasan dan energinya. Saya akan sangat senang untuk bermain dalam sebuah film Bollywood."
 
Ia menambahkan, "Saya sangat menyukai Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Baru-baru ini, saya menonton Jawan dan Tiger 3 dan menyukai kedua film tersebut."

Aoora sering mengunjungi India dan memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto dan video-video dari kunjungannya di Instagram.

Berkali-kali, penyanyi ini telah berbicara tentang kecintaannya pada budaya India dan membawakan versi Korea dari lagu-lagu Bollywood yang populer.

Ia berkata, "Saya menyukai segala sesuatu tentang India. Dari musik dan makanan hingga cuaca, semua yang ada di India terhubung dengan saya. Energi yang dimiliki oleh India dan semua orang di sini sangat hangat dan ramah. Hal ini sangat cocok dengan diri saya yang sebenarnya. Selain itu, ini merupakan kunjungan saya yang keempat kalinya ke Mumbai dan bagi saya, kota ini sekarang menjadi rumah kedua saya."

Aoora adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser asal Korea Selatan. Ia dikenal karena fleksibilitasnya di industri hiburan, setelah menjadi anggota dari grup Double A. Ia kemudian mengejar karir solo.

Di masa lalu, Aoora berkolaborasi dengan runner-up Bigg Boss 15, Pratik Sehajpal, untuk sebuah serial musikal berbasis tema.

Ia memenangkan hati para penonton India setelah ia menciptakan ulang lagu hit ikonik dari Mithun Chakraborty, Jimmy Jimmy.

Tahun ini, pada kesempatan Durga Puja, Aoora mengunjungi salah satu pandal yang terkenal di mana ia bertemu dengan aktris Rani Mukerji dan juga menampilkan tarian Dhunuchi.