Mendapat Julukan 'Gubernur Bintaro' dari Netizen, YouTuber Arief Muhammad Angkat Bicara Soal Corona

Mendapat Julukan 'Gubernur Bintaro' dari Netizen, YouTuber Arief Muhammad Angkat Bicara Soal Corona (Foto:IG/AriefMuhammad)
Mendapat Julukan 'Gubernur Bintaro' dari Netizen, YouTuber Arief Muhammad Angkat Bicara Soal Corona (Foto:IG/AriefMuhammad) (Foto : )
Dampak virus corona telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali oleh influencer ternama Indonesia, Arief Muhammad.
Virus corona memang menjadi topik pembicaraan hangat saat ini. Segala sesuatu yang berkaitan dengan COVID-19 selalu menimbulkan rasa ingin tahu terhadap virus jenis baru ini.Baru-baru ini, Arief Muhammad membuka sesi tanya jawab di Instasorynya. Pertanyaan seputar wabah virus corona pun tak bisa dihindarinya.Menurut suami dari Tiara Pangestika, seluruh masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi wabah virus corona.
"Selalu waspada, jangan terlalu santai. Mending dibilang lebay dan parnoan ketimbang denial dan membahayakan orang,” kata Arief menjawab pertanyaan dari netter tentang virus corona. "Kita waspada aja kemungkinan kenanya masih besar. Gimana kalo cuek nggak pedulian,” imbuhnya.Arief Muhammad juga mendapat pertanyaan tentang upaya pencegahan COVID-19 dari seorang netter yang menyebutnya sebagai ‘gubernur Bintaro’. "Gampangnya sih, di dalam pikiran anggap aja semua orang udah tertular. Biar ketranslate di perbuatan sehari-hari, jadi lebih steril dan hati-hati,”