Absen Akibat Kecelakaan, Lee Kwang Soo Comeback Running Man Eps. 495

Absen Akibat Kecelakaan, Lee Kwang Soo Comeback Running Man Eps. 495
Absen Akibat Kecelakaan, Lee Kwang Soo Comeback Running Man Eps. 495 (Foto : )
Agensi mengumumkan bahwa Lee Kwang Soo akan kembali ke 'Running Man' setelah absen selama satu bulan karena cedera akibat kecelakaan.
Lee Kwang Soo akhirnya akan kembali tampil di acara gameshow 'Running Man'.Aktor Korea Selatan itu telah absen dari berbagai syuting setelah kecelakaan mobil pada 15 Februari yang membuatnya mengalami patah pergelangan kaki.Pada 15 Maret kemarin SBS telah merilis cuplikan episode 'Running Man' untuk minggu depan. Kembalinya Lee Kwang Soo terlihat dari
preview   yang bakal tayang 22 Maret 2020.Dalam video cuplikan tersebut terlihat Kwang Soo datang menggunakan tongkat untuk berjalan. Kemunculannya mengejutkan rekan-rekannya. Dalam 'Running Man' episode 495 itu, ia akan bermain bersama idol Kang Daniel, aktris senior Lee Il Hwa, Hwang Young Hee, dan Hwang Young Hee.Kondisi kesehatan Kwang Soo memang sudah membaik. Hal itu disampaikan langsung oleh King Kong by Starship selaku pihak agensi manajemen pada 16 Maret, meski belum sepenuhnya sembuh.
"Kondisinya sudah jauh lebih baik, namun dia belum sepenuhnya pulih. Dia masih menjalani perawatan dan harus sangat berhati-hati," ungkap agensi seperti dikutip dari TV Report.