Pemkab Bogor Sediakan Anggaran Dana 300 Miliar Untuk Piala Dunia U-20

Pemkab Bogor anggarkPemkab Bogor Sediakan Anggaran Dana 300 Miliar Untuk Piala Dunia U-20 an 300 Miliar untuk Piala Dunia U-20
Pemkab Bogor anggarkPemkab Bogor Sediakan Anggaran Dana 300 Miliar Untuk Piala Dunia U-20 an 300 Miliar untuk Piala Dunia U-20 (Foto : )
Pemkab Bogor menganggarkan Rp 300 miliar demi terlaksananya event olahraga bergengsiĀ Piala Dunia U-20 2021. Pemkab Bogor akan merenovasi dan membangun fasilitas penunjang latihanĀ jika terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.
Bupati BogorĀ  Ade Yasin menyatakan bahwa daerahnya sangat bersemangat dan sangat siap menyambut penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021. Pemkab Bogor siap merenovasi dan membangun 5 lapangan penunjang latihan untuk para peserta Piala Dunia U-20 begitu di tunjuk FIFA sebagai salah satu tuan rumah Piala Dunia.
Pemkab Bogor memiliki Stadion Pakansari yang terletak di Cibinong, yang menjadi kandidat kuat untuk terpilih sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 2021. Stadion Pakansari memiliki fasilitas yang cukup modern dengan tempat duduk tunggal atau "singgle seat" sesuai kualifikasi FIFA.
Selain itu Stadion Pakansari juga memiliki fasilitas kamar ganti, serta Media yang representatif. Untuk itu Pemkab Bogor terus melakukan komunikasi dengan Kemenpora dan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat jika sewaktu waktu Stadion Pakansari resmi ditunjuk sebagai salah satu dari 6 stadion untuk menggelar puataran Final Piala Dunia U-20 2021.