Tuti Wong Luncurkan Album Rohani Perdana Karya Jonathan Prawira

(Tuti Wong/ Foto Tyo /ANTV)
(Tuti Wong/ Foto Tyo /ANTV) (Foto : )

Tuti Wong memberanikan diri meluncurkan album rohani dengan menggandeng pencipta lagu Jonathan Prawira yang sudah dikenal publik. Tuti Wong memberikan gebrakan baru dengan meluncurkan album perdana bertajuk 'Doa-Iman-Mukjizat’ karya Jonathan Prawira dalam memasuki panggung musik tanah air di toko buku Imanuel kawasan Kebangsaan Menteng, Jakarta Pusat , Sabtu (29/2/2020).

Setelah melewati 15 tahun perjalanan hidupnya, Tuti Wong merasa bersyukur dengan diluncurkan album  dalam 10 lagu karya terbaru Jonathan Prawira  yang 9 lagu diadalamnya merupakan request darinya.  

“Saya bersyukur album ini akhirnya diluncurkan yakni sebuah karya pujian kepada Tuhan yang seluruhnya diciptakan oleh Jonathan Prawira. Ini merupakan kerinduan saya selama 15 tahun diberkati untuk menuangkan rasa bersyukur dan terimakasih saya kepada Tuhan,” kata Tuti Wong kepada antvklik dalam keterangan pers hari ini Sabtu, (29/2/2020).

Pemilik Sekolah Internasional Montessory School dan Brighten High School ini memilih best cut lagu berjudul Kasih Karuniamu Cukup Bagiku (KKCB) yang khusus diciptakan pertama kali untuk dirinya sekaligus menjadi andalan dalam album ini. “Lagu ini intinya bahwa sesungguhnya Tuhan sudah memberikan kasih karunia kepada kita semua.

Tinggal kita bagaimana menjalankan kesempatan yang Tuhan beri selama kita menjalankan kehidupan ini,” jelasnya. Tak heran, single ‘KKCB’ berhasil dinyanyikan dengan apik oleh Tuti Wong kedalam bahasa Mandarin sesuai dengan karakter yang dimilikinya.  

Namun, didepan awak media ‘Miss Tuti’ sempat berlinang air mata tatkala menjelaskan lagu berjudul Tuhan Pimpin Jalanku. Istri Anthony Gospel ini tampaknya merasakan perjalanan hidup yang berliku dan penuh penyembahan kepada Tuhan masih membekas di hatinya. “Terus terang kita tidak tahu roda kehidupan itu bisa dibawah atau diatas.

Saya berharap Tuhan selalu berserah memimpin setiap langkah dan kehidupan saya,” ujar Miss Tuti begitu dalam sambil menyeka air matanya. Ibu tiga anak ini menambahkan selain merepresentasikan lagu Pujian dan Penyembahan Untuk Tuhan di tiap lagu, album ini juga memuat berbagai thema keseharian yang patut untuk didengarkan.