Castillion-Wander Luiz Starter, Persib Kalahkan Barito Putera 2-1 Lewat Dwigol Esteban

Esteban Vizcarra mencetak brace saat Persib Bandung mengalahkan Barito Putera dalam laga uji coba
Esteban Vizcarra mencetak brace saat Persib Bandung mengalahkan Barito Putera dalam laga uji coba (Foto : )
Persib Bandung meraih kemenangan tipis 2-1 dalam laga uji coba vs Barito Putera yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020) pukul 18.30 WIB.
Dua gol Persib diborong oleh gelandang Esteban Vizcarra pada menit ke-64 dan 66. Sedangkan satu-satunya gol balasan Barito Putera dicetak oleh Aleksandar Rakic (77').Dalam laga kontra Barito Putera ini pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memasang dua striker asing mereka Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sejak awal laga. Duet pemain asing itu disokong oleh empat pemain tengah, Zalnando, Febri Hariyadi, Omid Nazari, dan Esteban Vizcarra dalam skema 4-4-2.Sementara di lini belakang pelatih asal Belanda itu menurunkan Nick Kuipers, Victor Igobonefo, Fabiano Beltrame, dan Ardi Idrus. Kemudian, di bawah mistar ada kiper Teja Paku Alam.Robert mengakui tidak mencari hasil, tetapi formasi terbaik untuk skuadnya, termasuk di dalamnya kondisi fisik usai menggelar beberapa hari pemusatan latihan.Selain menjadi ajang pemanasan, laga tersebut memberi gambaran persaingan dengan sesama klub Liga 1 musim ini.
Daftar Susunan Pemain:Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (PG) (I Made Wirawan 73'), Nick Kuipers, Victor Igobonefo, Fabiano Beltrame (Dedi Kusnandar 46'), Ardi Idrus (mario Jardel 90+1'), Zalnando (Supardi 46'), Febri Hariyadi (Zulham Zamrun 76'), Omid Nazari (Beckham Putra Nugraha 46'), Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion, Wander Luiz (Beni Oktovianto 85'). Pelatih: Robert Rene Alberts