Pose dan Ekspresi Cantik Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dalam Bidikan Foto

Pose dan Ekspresi Cantik Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dalam Bidikan Foto (ANTV/FathulBahri)
Pose dan Ekspresi Cantik Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dalam Bidikan Foto (ANTV/FathulBahri) (Foto : )
Frederika Alexis Cull, adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2019. Frederika mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2019 Atlanta, Amerika Serikat dan meraih posisi 10 Besar.
Frederika yang lahir 5 oktober 1999, di Jakarta dan memiliki darah campuran Lampung dengan Inggris, mencatat sejarah sebagai wakil Indonesia pertama yang mampu menembus babak 10 besar Miss Universe
. Frederika Alexis Cull pernah mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan Miss Universe 2019 yang diadakan di Tyler Perry Studio, Atlanta, Amerika Serikat.Pada ajang tersebut, Frederika berhasil masuk dalam 10 besar bersama perwakilan Amerika Serikat, Puerto Rico, Kolombia, Afrika Selatan, Peru, Islandia, Thailand, Mexico, dan Prancis.Frederika, gadis dengan tinggi badan 172 cm itu,  di usianya yang masih muda, ia berhasil memenangkan Putri Indonesia 2019 dan berhak maju di ajang Miss Universe 2019 menggantikan Sonia Fergina Citra.Frederika yang biasa dipanggil Erika ini, sudah mengawali kariernya sebagai model sejak usia sembilan tahun.Saat ini, Frederika masih menjadi mahasiswi jurusan Manajemen Bisnis Internasional di Indonesian Independent School. Selain menjalani hari-harinya sebagai seorang mahasiswi, ia juga aktif dalam kegiatan sosial.Erika turut mengajar di Sekolah Bisa yang menaungi anak-anak kurang mampu dan korban bencana.Memperjuangkan hak anak untuk mendapatkan akta kelahiran, ia mendirikan sebuah organisasi yang menaungi hal tersebut, bernama Voice For the Voiceless.Kedatangan Frederika ke redaksi antv hari ini Jumat (7/2/2020), sempat terekam kamera foto. Berikut beberapa galeri foto dan ekspresi cantiknya: [caption id="attachment_277859" align="alignnone" width="600"] (ANTV/FathulBahri)