Ini Kata Bill Gates Terkait Pengumuman Putrinya yang Menikah dengan Seorang Muslim

Ini Kata Bill Gates Terkait Pengumuman Putrinya yang Menikah dengan Seorang Muslim (Foto Instagram @thisisbillgates)
Ini Kata Bill Gates Terkait Pengumuman Putrinya yang Menikah dengan Seorang Muslim (Foto Instagram @thisisbillgates) (Foto : )
Anak perempuan Bill Gates, Jennifer Gates memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati dengan seorang jutawan Mesir bernama Nayel Nassar.
Jennifer Gate juga mengumumkan pertunangannya dengan Nassar yang disertai dengan membagikan foto yang menunjukkan kepadanya bersama dengan jutawan itu.Dalam foto yang diunggah, Jennifer Gate menulis:
"Nayel Nassar, kamu adalah sejenis. Benar-benar menyapu saya dari kaki saya pekan terakhir ini, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti atas salah satu dari banyak gairah hidup kita bersama. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita belajar, tumbuh, tertawa dan mencintai bersama. Ya jutaan kali lipat. AHHH !!! ". https://www.instagram.com/p/B76sF7GH7n-/?utm_source=ig_web_copy_linkMengomentari pengumuman putrinya itu, Bill Gates, pendiri Microsoft dan dermawan miliarder menulis: "Saya benar-benar senang! Selamat, @jenniferkgates dan @nayelnassar". Sementara itu, Nassar juga membagikan perasaannya di akun Instagram-nya dan menulis: