Teddy Ditanya Liburan Terakhir Lina Eks Istri Sule, Saat Diperiksa Polisi

Teddy Ditanya Liburan Terakhir Lina Eks Istri Sule, Saat Diperiksa Polisi (Foto Dok. Istimewa)
Teddy Ditanya Liburan Terakhir Lina Eks Istri Sule, Saat Diperiksa Polisi (Foto Dok. Istimewa) (Foto : )
Penyidik Polrestabes Bandung kembali memeriksa Teddy Pardiyana, suami almarhum Lina Jubaedah, hari ini. Lina yang juga merupakan mantan istri komedian papan atas Entis Sutisna atau Sule, meninggal dunia, 4 Januari 2020.
Usai diperiksa, Teddy menuturkan, keterangan yang diberikan terkait aktivitas terakhir almarhum sebelum meninggal dunia. “Jadi dimintai keterangan buat lokasi terakhir liburan almarhumah bersama anak-anaknya di mana," ujar Teddy, Kamis (23/1/2020).Tedy menambahkan, kedatangannya ke Polrestabes sekaligus mempertanyakan hasil autopsi almarhum Lina.“Kalau hasil autopsi, saya nanyain juga barusan katanya belum karena masih ada beberapa yang harus diselesaikan," katanya, seperti dikutip dari
vivanews.com .Tedy juga meminta aparat Kepolisian segera mengungkap hasil kasus tersebut agar fokus mengurus anak semata wayang hasil pernikahan dengan alamarhum. "Saya ingin secepatnya ada tahu hasilnya. Biar saya lebih fokus lagi ke dede kecil karena emang belum beres juga mau ke sana sini kurang nyaman," ujarnya.Diketahui, anak Lina, penyanyi Rizky Febian melapor ke polisi lantaran menduga ada kejanggalan dalam kematian ibunya, pada 6 Januari 2020.