Pamer Pakai Bikini Menerawang dan Merangsang, Bebby Fey Diingatkan Netizen

Pamer Pakai Bikini Menerawang, Bebby Fey Diingatkan Netizen (Foto Instagram)
Pamer Pakai Bikini Menerawang, Bebby Fey Diingatkan Netizen (Foto Instagram) (Foto : )
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Bebby Fey yang sempat menggegerkan jagat media sosial akibat perseteruannya dengan youtuber Atta Halilintar.
Bebby Fey yang mengaku sebagai DJ itu, memang dalam setiap unggahannya selalu membagikan foto-fotanya yang syur, yang menonjolkan anggota tubuhnya yang aduhai.Seperti yang terlihat belum lama ini di akun instagramnya, Bebby Fey kembali membagikan foto seksi nan menggoda. Namun kali unggahan kali ini bukan hanya sekedar tampilan seksi, namun seakan mengundang birahi para kaum lelaki."
Dari foto yang dibagikan itu, Bebby Fey terlihat tengah asyik berenang di sebuah vila mewah di Bali dengan mengenakan bikini menerawang, sehingga pakaian dalamnya terlihat jelas. Foto yang diberi caption atau judul: "Temuin aku dong 1 jam saja," itu, langsung dibanjiri netizen dengan komentar bernada nasehat.Sebagian besar netizen malah mengingatkan agar Bebby Fey hati-hati terkena masuk angin. adek_lambe_turah: Mimin lg open polbackk??]agoezpurwandi: Kelamaan 1 jam.. 30 menit juga udahh kelarsaefudin4796: Hoohh itu beby lgi ngapainkhaer1893: Bikin merangsang..??tikka_hairbeauty: ????tonyli_7: Pakai wig yasc.fasionjkt: Sumpah enakan w liat bibir nya eli sugigi dari pada liat bibir dia sumpah ga cocok ??bagoll_212: Jngn kan 1 jam kak... Lebih lama jg gpp.. ??????khery99: Boleh di bungkus ga si yg kaya bginih jadi pengen bawain bae rasa nya ????angin_ribut00: apa nggak masuk angin tu onderdilnyahrrunn: Udah busukkwitjk_ahoss: Astagfirullah...janil223: @attahalilintar calon istri kamu... Tua sekalii???khaer1893: Bikin merangsang..?https://www.instagram.com/p/B7GFTfElBVw/?utm_source=ig_web_copy_link