Tamara Bleszynski: Aku Akan Muncul Lagi Ketika Dunia Seni Peran Dihargai, Bukan Hanya karena SENSASI

Tamara Bleszynski: Aku Akan Muncul Lagi, Ketika Dunia Seni Peran Dihargai, Bukan Hanya karena SENSASI (Foto Instagram)
Tamara Bleszynski: Aku Akan Muncul Lagi, Ketika Dunia Seni Peran Dihargai, Bukan Hanya karena SENSASI (Foto Instagram) (Foto : )
Siapa yang tidak kenal dengan sosok aktris cantik Tamara Bleszynski, dan di beberapa kesempatan Tamara mengaku sudah memiliki ketertarikan di dunia seni peran sejak dirinya masih kecil.
Tamara pernah mengikuti ekstrakulikuler drama saat masih bersekolah dan bergabung dengan Teater Lembaga setelah lulus dari St. Bridgis College Australia.Perjalanan Tamara masuk ke industri hiburan dimulai ketika ia ditemukan oleh Jay Subiakto di sebuah toko kaset. Tamara kemudian diajak Jay untuk terjun ke dunia modelling.
Sejak tawaran itu, tawaran demi tawaran mulai ramai mendatangi perempuan berdarah Polandia-Sunda itu. Mulai dari menjadi bintang iklan, hingga bermain sinetron. Salah satu sinetron yang melambungkan nama Tamara adalah 'Wah Cantiknya', di mana ia beradu peran dengan Anjasmara di sinetron itu.Tamara Bleszynski sempat vakum dari dunia seni peran selama kurang lebih 5 tahun. Namun, ia akhirnya kembali unjuk gigi lewat film berjudul 'Bodyguard Ugal-ugalan' yang tayang di tahun 2018.Di film tersebut, Tamara berperan sebagai Erin yang merupakan seorang bodyguard. Film berdrama komedi ini sangat berbeda dengan film yang terakhir kali dimainkan Tamara sebelum vakum, 'Air Terjun Pengantin Phuket' yang bergenre horor-thriller. Selain main film, Tamara juga menggeluti dunia bisnis. Bukan di Jakarta, melainkan di Pulau Dewata, Bali. Ya, sejak beberapa tahun belakangan ini, Tamara memang memutuskan untuk menetap di Bali. https://www.instagram.com/p/B6-ef6wl3_Y/?utm_source=ig_web_copy_linkBisnis restoran bernama 'Teh Manis' itu bermula dari kecintaan Tamara pada dunia masak. Ia memilih untuk menyajikan menu masakan Indonesia karena dirinya gemar menyantap makanan yang ada di warteg.Setelah sempat tutup, kini 'Teh Manis' milik Tamara kembali dibuka dan tambah laris manis.Namun rupanya kecintaan pada dunia peran, membuat Tamara rindu kembali berakitng, namun kali ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh situasi saat ini.Dalam unggahan di akun instagramnya beberapa jam lalu, Tamara mengaku akan kembali ke dunia seni peran.Unggahan yang berisi foto saat dirinya bermain di sinetron 'Hikmah', diberi caption atau judu: "Aku akan muncul lagi, ketika Dunia Seni Peran dihargai, bukan Hanya karena SENSASI. Dunia Seni peran adalah teruntuk pekerja Seni yg sungguh2. Seni Peran adalah sebuah jurusan yg harus kau Pelajari. Sebuah peran, akan hidup karena kau mengerti Seni Peran. Segala bisa terkenal secara instant, dan juga akan tenggelam dgn cepat. Tapi sebuah karya yg jujur akan selalu terkenang selamanya. #hikmah #tamarableszynski"