Punya Cucu Kembar, Mama Amy Mengaku Sempat Khawatir

Punya Cucu Kembar, Mama Amy Mengaku Sempat Khawatir (Foto ANTVKLIK-Alfia)
Punya Cucu Kembar, Mama Amy Mengaku Sempat Khawatir (Foto ANTVKLIK-Alfia) (Foto : )
Amy Qanita kembali dikaruniai cucu. Bukan hanya satu melainkan dua, laki-laki dan perempuan. Namun selain merasa senang, Amy juga mengaku sempat khawatir dengan kondisi cucunya tersebut. Ini alasannya.
Mengetahui anak bungsunya Syahnaz Sadiqah akan melahirkan bayi kembar rupanya sempat membuat Amy Qanita khawatir. Ia mengaku takut bila berat badan kedua bayi tersebut nantinya di bawah normal."Kalau saya lebih khawatir karena kan rumornya anak kembar berat badannya suka kurang. Dari kemarin udah khawatir, udah berdoa terus mudah-mudahan beratnya tuh bisa apa yang kita inginkan jadi ga ada sesuatu, semua jantung dan paru-parunya," ujarnya.
Namun rupanya kekhawatiran yang dirasakan mama Amy tidaklah terjadi. Dua buah hati Syahnaz dan Jeje yang diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail lahir dalam keadaan sehat. Zayn lahir dengan berat badan 2,54 kilogram dan panjang 47 centimeter, sedangkan Zunaira lahir dengan berat badan 2,25 kilogram dan 45 centimeter."Kita inginnya ga ada masalah ternyata Alhamdulillah doa-doa kita semua diijabah, ga ada sesuatu yg terjadi pada bayi kembar itu," ucap mama Amy.Bagi mama Amy, Zayn dan Zunaira adalah cucunya yang kelima dan enam. Sedangkan bagi ibu Jeje Farida Budyarti, keduanya adalah cucu keenam dan tujuh.Kini mama Amy maupun Farida mengaku sangat bahagia dengan kelahiran dua bayi kembar ini. Selain karena Zayn dan Zunaira lahir dengan selamat, keduanya adalah bayi kembar pertama yang lahir di keluarga Syahnaz maupun Jeje."Alhamdulillah bahagia sekali karena Jeje itu anak bontot. Kebetulan punya cucu kembar, itu udah luar biasa yah," ungkap Farida.Baik mama Amy maupun Farida menuturkan akan membantu Syahnaz di awal perannya sebagai seorang ibu. Meski anak bungsunya itu sebelumnya dikenal manja, namun mama Amy percaya bahwa Syahnaz bisa menjadi ibu yang baik bagi kedua anaknya."Nggaklah namanya juga seorang ibu pasti akan keluarlah naluri ibunya. Manja mah pasti tetep, manja ke saya tapi kalo ngurus anak kalo anaknya nangis dia pasti tau apa yang harus diperbuat," pungkasnya. Alfia Sudarsono - Bambang Suprianto | Jakarta