Tim Cinta Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Yasinan Malam 7 Harian di Rumah Alm. Istri Ipda Maryanto

Tim Cinta Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Yasinan Malam 7 Harian di Rumah Alm. Istri Ipda Maryanto (Foto Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok)
Tim Cinta Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Yasinan Malam 7 Harian di Rumah Alm. Istri Ipda Maryanto (Foto Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok) (Foto : )
Duka cita dan kesedihan mendalam yang dirasakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan jajaran, dengan meninggalnya Almarhumah istri Ipda Maryanto.Perwakilan Tim Cinta Masjid Polres Pelabuhan Tanjung Priok ikut merasakan kedukaan itu kemudian menggelar Yasinan dan tahlil dalam rangka malam 7 hari, bertempat di rumah almarhumah istri Ipda Maryanto dengan dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Supriyadi, S.H., Kamis (02/01/2020).
Kasat Binmas AKP Supriyadi, S.H. mengatakan, dengan menggelar bacaan Surat Yasin dan Tahlil,"ini momentum yang tepat dan merupakan cara kami yang sudah mengakar dan menjadi budaya pada masyarakat Jawa yang sangat berpegang teguh pada adat istiadatnya untuk bisa silaturahmi dengan doa, bacaan surat Yasin maupun Tahlil,” ujarnya. “Hari ini kita khususkan baca yasin dan tahlil sebagai bentuk penghormatan dan mendoakan Almarhum Istri Ipda Maryanto,” kata AKP Supriyadi.Setelah pelaksanaan pembacaan Yasin dan doa Tahlil, Kasat Binmas AKP Supriyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan ini, semoga Surat Yasin dan Doa Tahlil yang dibacakan secara berjamaah dan nilai-nilai amal ibadah almarhum akan menjadikan syafaat kebaikan dan kemuliaan bagi almarhum istri Ipda Maryanto di hari nanti.