Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat (Foto Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok)
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat (Foto Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok) (Foto : )
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (31/12/2019).
Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,vS.I.K., M.Si., M.H, sementara komandan upacara adalah AKP Welly Damri dengan diikuti 180 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta Bhayangkari.
Dalam upacara tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H. menyampaikan kepada personil yang naik pangkat hari ini merupakan prestasi yang telah diukir. "Tanamkan rasa kebanggaan terhadap pangkat yang disandang, kembangkan sumberdaya, pola pikir, pengetahuan yang dimiliki, dan selalu bersyukur kepada Tuhan dan keluarga yang telah mendukung kinerja. Dan tetap jaga kesehatan, serta jaga Keharmonisan dalam keluarga dan jaga hubungan dengan Tuhan YME," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.