Inilah Hal yang Tidak Dirasakan atau Dialami oleh Orang Kaya - #OrangKayaGaTau

Inilah Hal yang Tidak Dirasakan atau Dialami oleh Orang Kaya - #OrangKayaGaTau (Foto Twitter)
Inilah Hal yang Tidak Dirasakan atau Dialami oleh Orang Kaya - #OrangKayaGaTau (Foto Twitter) (Foto : )
Inilah hal-hal yang pasti tidak akan dirasakan atau dialami oleh orang kaya atau orang yang terlahir dalam keadaan tajir melintir yang semua sudah serba ada.
Tapi bagi sebagian orang malah ada yang merasa tidak enak kalau semua sudah ada, karena seolah hidup jadi tidak ada tantangan, akhirnya jadi tidak seru.Bagi yang terlahir dalam kondisi kekurangan materi atau harta, meski tidak enak, namun suatu saat akan menyadari bahwa terlahir dalam kondisi serba kekurangan itu ada gunanya juga.Setidaknya punya pengalaman hidup yang 'kocak' meski kadang terasaa getir saat menjalankan.Terkait hal tersebut, netizen pun ramai-ramai berbagi pengalaman apa yang dirasakan selama ini, terutama bagi para netizen yang terlahir 'miskin' sehingga terciptalah trending #OrangKayaGaTau.
Lantas apa saja yang orang kaya tidak tahu? berikut beberapa diantaranya seperti dikutip dari hipwee.com: 1. Orang kaya tidak akan tahu kalau sebenarnya sobat 'miskin' itu sangat nasionalis. Setiap mau mandi nyanyi lagu kebangsaan berasa lagi upacara 2. Sejak kecil sobat 'miskin' diajarkan untuk bekerja keras, mau jajan harus beli minyak dulu. Pengalaman nendang jiriken itu berkesan banget.