Dicokok Polisi, Emak Tampar Siswi SD [bukan Anaknya] dalam Kelas. Apa Sebab?

Dicokok Polisi, Emak Tampar Siswi SD [bukan Anaknya] dalam Kelas. Apa Sebab?
Dicokok Polisi, Emak Tampar Siswi SD [bukan Anaknya] dalam Kelas. Apa Sebab? (Foto : )
Seorang emak (ibu) ditangkap polisi. Diciduk dari rumahnya di jalan Paccerakkang, Makassar. Emak ini telah menampar seorang siswi SD dalam kelas. Penamparan ini sempat viral. Apa sebab penamparan ini?
Minggu dini hari, polisi sektor Biringkanaya melakukan penangkapan terhadap pelaku penamparan. Diketahui namanya Daeng Manting (41). Dia ditangkap di rumahnya, jalan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.[caption id="attachment_264016" align="alignnone" width="900"]
Dicokok Polisi, Emak Tampar Siswi SD [bukan Anaknya] dalam Kelas. Apa Sebab? Foto: Rais Sahabu | ANTV[/caption]Dari hasil interogasi, pelaku mengatakan terpaksa melakukan pemukulan terhadap korban lantaran kesal. Korban telah memukul kepala anaknya menggunakan sapu beberapa hari lalu. Hingga menyebabkan anaknya mengalami luka di bagian kepala.Iptu Bondan Wicaksono, Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya mengatakan masih melakukan pemeriksaan secara intensif pada Daeng Manting.Akibat perbuatan Daeng Manting, korban mengalami luka lebam di wajah dan juga trauma.Drama kekerasan ini sempat terekam video amatir warga. Video kekerasan terhadap seorang siswi Sekolah Dasar (SD) ini bahkan viral di di Kota Makassar, Sabtu 28 Desember 2019.Video ini berdurasi 30 detik. Memperlihatkan seorang ibu berjilbab menampar wajah seorang siswi hingga menangis. Ibu berjilbab biru ini adalah Daeng Manting (41), salah satu orang tua murid.[caption id="attachment_264017" align="alignnone" width="900"] Dicokok Polisi, Emak Tampar Siswi SD [bukan Anaknya] dalam Kelas. Apa Sebab? Video amatir saat Daeng Manting memarahi dan menampar siswi SD. (Foto: Rais Sahabu | ANTV)[/caption]Penamparan ini terjadi dalam salah satu ruang kelas SD Negeri Siapala Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Saat itu orang tua murid berkumpul untuk menerima rapor anak-anak mereka.

"Kalau ada apa-apanya anak ku, makan memang makanan yang kau suka," kata Daeng Manting yang berjilbab biru ini. Siswi yang menjadi korban kekerasan ini pun menjawab bahwa dirinya tidak sengaja melakukan sesuatu hal. "Tidak dilihat tante," kata siswi ini. Tiba-tiba Daeng Manting langsung menampar wajah siswi ini hingga menangis kesakitan.