TEROR COBRA Masih Ada, Warga Bekasi Siaga Bergerilya

TEROR ULAR COBA, Ini Tempat di Bumi yang Tak Ada Ular (Foto ANTVKLIK-Acan)
TEROR ULAR COBA, Ini Tempat di Bumi yang Tak Ada Ular (Foto ANTVKLIK-Acan) (Foto : )
Teror Cobra masih ada, seorang warga dikejutkan dengan adanya seekor ular cobra di dalam rumahnya di Bekasi , Jawa Barat , Kamis (19/12/2019) sore. Ular Cobra yang masih anakan itu diduga masuk dari belakang rumah yang masih terdapat kebun kosong.
Ular kobra yang ditangkap oleh warga bernama Gunawan tersebut selanjutnya dimasukkan ke dalam botol plastik dan bersama keluarganya, warga Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat ini lantas mencari kemungkinan adanya ular Cobra lainnya.
Sementara ular Cobra yang masih anakan yang ditangkapnya memiliki panjang sekitar dua puluh centimeter dan terlihat seperti ganas.Menurut Gunawan, keluarganya sempat terkejut melihat seekor ular berada di pinggir tembok ruang keluarga sejak Kamis (19/12/2109) dini hari. Namun karena takut berbahaya dan berbisa, ular cobra tersebut baru dtangkap saat sore harinya. Atas temuan itu, Gunawan kemudian melapor kepada aparat desa yang selanjutnya menerjunkan tim damkar untuk mencari kemungkinan kawanan Kobra yang masih bebas berkeliaran di belakang rumah yang berupa kebon kosong.