Senam Gra-Ti-Eks (Gerakan Tiga Kali Ekspor) … Apa ini?

Senam Gerakan Tiga Kali Ekspor … Apa ini?
Senam Gerakan Tiga Kali Ekspor … Apa ini? (Foto : )
Senam Gerakan Tiga Kali Ekspor kini menjadi trend baru Kementerian Pertanian Indonesia. Bersama masyarakat kota Makassar, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bergoyang. Ini adalah bentuk kampanye gerakan hidup sehat. Tak hanya makan sehat namun juga bergerak aktif.
Minggu pagi (8/12/2019). Car Free Day (CFD) di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar. Tani On Stage digelar! Mulai pukul 06.00 sampai pukul 09.00 WITA. Banyak kegiatan dilakukan. Sedikitnya 5.000 massa turut serta. Mentan Syahrul Yasin Limpo pemrakarsanya.Ada yang menarik di sini, Senam Gerakan Tiga Kali Ekspor
(Gra-Ti-Eks) . Senam ini menjadi trend baru Kementerian Pertanian Indonesia. Setelah senam, Mentan SYL melepas peserta jalan sehat Tani On Stage.Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo hadir di Makassar ini dalam rangka Gerakan Agripreneur dan Tiga Kali Ekspor yang dikemas dalam acara Tani On Stage , di Pelataran Monumen Mandala.Di acara ini Mentan SYL mengatakan Tani On Stage secara bergiliran diadakan di seluruh provinsi di Indonesia. Dalam kegiatan ini sejumlah acara telah disiapkan pihak Kementan. Mulai dari sepeda bersama Mentan SYL hingga senan, jalan sehat juga pameran komoditas ekspor unggulan indonesia timur, komunitas hewan kesanyangan dan edukasi agropolitan.[caption id="attachment_260138" align="alignnone" width="900"] Senam Gerakan Tiga Kali Ekspor … Apa ini?