Sosialita Cantik Penipu Konglomerat di Amerika Serikat Juga Mengaku Lulusan Kampus Ternama

Sosialita Cantik Penipu Konglomerat di Amerika Serikat Juga Mengaku Lulusan Kampus Ternama (Foto Instagram @azuraluna)
Sosialita Cantik Penipu Konglomerat di Amerika Serikat Juga Mengaku Lulusan Kampus Ternama (Foto Instagram @azuraluna) (Foto : )
Sosialita cantik asal Kediri, Jawa Timur, Azura Luna Mangunhardjono yang disebut melakukan penipuan di Amerika Serikat memang jadi viral. Ada banyak kisah kebohongan Azura yang akhirnya terbongkar.
Jejak rekam kejahatan Azura Luna Mangunhardjono selain menggelapkan lukisan milik temannya juga kebohongan soal pendidikan dan jabatan.Robert, mantan kekasih wanita yang bernama asli Endang Widhi Palupi di Los Angeles itu, juga mengungkapkan kedok kebohongan Azura lainnya yakni selalu mengaku lulusan kampus ternama di AS.
"Dia sering mengatakan kepada saya bahwa dia adalah salah satu anak paling berbakat yang pernah ada, menurut semacam tes IQ. Dia akan berbicara tentang teman-teman Harvard-nya, teman-teman Brown University-nya. Itu semua omong kosong, tapi dia sangat pandai memainkan peran," kata Robert dilansir dari Haibunda, Minggu (8/12/2019).Halaman LinkedIn Azura, juga mencantumkan jabatan direktur pelaksana "Grup Penasihat APAC". Kemudian tertulis bahwa Azura adalah lulusan psikologi di Dartmouth College, di New Hampshire, Amerika Serikat.Azura juga mengaku dapat gelar MBA dari Universitas Cambridge Inggris dan terjun ke bidang teknik kedirgantaraan di MIT, di AS.