Roy Kiyoshi: Saya Kan Manusia Biasa, Saya Bukan Dewa

foto roy
foto roy (Foto : )
Ahli supranatural Roy Kiyoshi telah mencabut laporan akun Hikmah Kehidupan yang ia buat di kepolisian.  Ini sebab Roy Kiyoshi mencabut laporannya..
Beberapa waktu lalu, nama presenter Ruben Onsu dan Peramal Roy Kiyoshi ramai diperbincangkan karena buntut kasus pesugihan.  Kala itu, Roy Kiyoshi merasa seperti diadu domba oleh akun Hikmah Kehidupan yang mencatut namanya dan nama Ruben Onsu.Lalu, bagaimana kabar Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi?“Ruben baik-baik sama aku, baik ga ada masalah,” ungkap Roy Kiyoshi yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.Lebih lanjut, Roy mengatakan bahwa ia dan Ruben pernah bertemu dalam program acara televisi, dan saling tertawa.“Kan ladang, lain ilalang gitu, jadi aku biasa aja,” ucap Roy.Roy memperjelas bahwa heboh kasus pesugihan bukan berasal dari dirinya maupun Robby Purba.“Yang bikin konten bukan aku, yang bikin konten Robby Purba tapi memang dia tidak bersalah apa-apa kok,” terang Roy.
Roy Kiyoshi Cabut Laporan Hikmah Kehidupan Lalu, apa kabar pemilik akun Hikmah Kehidupan?“Waduh ga tahu, ga ngikutin, udah sampai orang tuanya minta maaf, ya dah dah kelar,” ungkap Roy.Roy menuturkan bahwa ia telah memaafkan akun Hikmah Kehidupan sejak lama, apalagi saat orang tua akun Hikmah Kehidupan menyembah-nyembah.“Udah maafin, saya ga tega lihat orang tuanya yang menyembah-nyembah saya. Saya kan manusia biasa, saya bukan dewa, saya bukan Tuhan. Jadi, saya punya perasaan hati nurani sampai orang tuanya seperti itu , itu kan bikin saya sedih mendingan udah yuk ga usah ribut-ribut atau dipermasalahkan lagi,” jelas Roy.Buntut rasa ibanya, Roy mencabut laporan atas Akun Hikmah Kehidupan yang telah dilaporkan ke pihak kepolisian.“Aku cabut laporan, itu hanya sih, sebenarnya atas dasar kasihan,” terang Roy. Sudarmanto dan Handy Febrian | Jakarta