Ini Sederet Kehebohan Selama Ari Ashkara Jadi Dirut Garuda

jadi soekarno3
jadi soekarno3 (Foto : )
Ari Ashkara baru setahun menjabat sebagai Direktur Utama Garuda. Namun sederet kehebohan terjadi selama masa kepemimpinannya.
I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Ashkara menjabat sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia sejak 12 September 2018 menggantikan Pahala Mansury.Ari yang ternyata sekampus dengan Presiden Jokowi di UGM, ditunjuk langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno guna memperbaiki keuangan Garuda yang merugi.Bagi pria kelahiran 13 Oktober 1971 ini Garuda Indonesia bukanlah tempat yang asing baginya. Ia pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko di perusahaan penerbangan pelat merah itu.Namun selama masa kepemimpinannya, sederet kehebohan terjadi di Garuda Indonesia. ini dia:

Jadi Presiden Soekarno

Dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74, Kantor Pusat Garuda Indonesia, Tangerang, Banten (17/8/2019)  menggelar upacara dengan nuansa berbeda.[caption id="attachment_256986" align="alignnone" width="900"] Dirut Garuda Ari Ashkara reka adegan jadi Ir Soekarno turun dari pesawat Dakota dalam HUT RI ke-74 (Foto: Garuda Indonesia)[/caption]Mereka menghadirkan nuansa era kemerdekan lengkap dengan armada pesawat klasik Douglas DC-3 Dakota.Seperti menirukan Presiden Pertama RI Ir Soekarno yang baru turun dari pesawat, Dirut Garuda Ari Ashkara naik mobil klasik Lincoln Continental beratap terbuka, menyapa peserta upacara.Seluruh direksi dan karyawan Garuda yang menjadi peserta upacara mengenakan baju vintage ala perang kemerdekaan tempo dulu.

Youtuber Dipolisikan