Pemain Sayap Timnas Ditakuti Pelatih Singapura Fandi Ahmad

singapura
singapura (Foto : )
Kecewa hasil buruk di awal laga. PelatihTimnas Singapura fandi Ahmad malah takut kepada pemain sayap Indonesia yang cepat dan pintar. 
Pelatih Timnas Singapura Fandi Ahmad mengaku sangat kecewa kala para pemainnya gagal mengalahkan Laos di laga pertama. Skuat asuhan Fandi Ahmad hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Laos 0-0 pada selasa (26/11/2019).Pernyataan ini disampaikan kepada Reporter ANTVklik, Noofaiton, dalam  press conference tim Singapura setelah mengadakan latihan terakhir jelang menghadapi Timnas U23 Indonesia malam ini, kamis (28/11/2019)Malam ini Singapura menghadapi tugas berat di laga keduanya melawan Timnas Indonesia U-23 . Fandi Ahmad melihat skuat asuhan Indra Sjafri lebih kuat dan lebih berbahaya daripada Laos.Terbukti di laga perdana Grup B. Evan Dimas dan kawan kawan mampu mengalahkan juara bertahan Thailand 2 gol tanpa balas di Rizal Memorial Manila Filipina.Mantan pemain Niac Mitra dan Sempat melatih Pelati Jaya, Fandi Ahmad sudah mengamati permainan timnas Indonesia dan mewaspadai pemain-pemain sayap timnas yang di isi oleh Saddil Ramdhani dan Egy M. Vickri."kita harus waspada terhadap pemain Indonesia terutama pemain sayapnya dan mereka pintar dalam memnerikan umpan panjang dan kecepatan sangat harus diwaspadai. Bagi saya indonesia salah satu tim yg berat yg harus kita hadapi", Keluh Fandi AhmadMeski menganggap semua pemain Indonesia berbahaya dan harus dikawal ketat selama pertandingan, Fandi Ahmad tetap akan menginstruksikan para pemainnya untuk tampil menyerang dan mencetak gol untuk meraih kemenangan.Timnas Indonesia vs Singaapura akan digelar Kamis 28 November 2019 mulai pukul 20:00 wib di stadion yang sama Rizal Memorial Manila Filipina.

Prediksi susunan pemain

Indonesia U-22: Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam Bahar, Andy Setyo, Bagas Adi, Firza Andika; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono; Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani; Muhammad RafliSingapura U-22 (4-4-2): Zharfan Rohaizad; Tajeli Salamat, Irfan Fandi, Lionel Tan, Syahrul Sazali; Jacob Mahler, Hami Syahin, Shah Shahiran, Zulqarnaen Suzliman; Faris Ramli, Ikhsan Fandi.https://www.youtube.com/watch?v=KIsVCOe0L90