Meski Kesal Videonya Dipotong, Agnez Mo Maafkan Haters

agnez mo3
agnez mo3 (Foto : )
Penyanyi Agnez Mo kembali angkat bicara setelah video wawancaranya bikin heboh dunia maya karena mengaku tidak berdarah Indonesia. Meski kesal videonya dipotong, Agnez Mo maafkan haters.
Wawancara penyanyi Agnez Mo di Build Series by Yahoo baru-baru telah membuat heboh netizen. Ini lantaran dalam  wawancara itu, Agnez mengaku bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.
"Sebenarnya saya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Saya sebenarnya keturunan Jerman, Jepang, China, saya hanya lahir di Indonesia. Dan saya juga seorang Kristen yang mana di Indonesia mayoritasnya adalah Muslim," kata penyanyi berumur 33 tahun itu.
Pengakuannya langsung jadi sorotan publik. Silsilah keluarganya pun dicari netizen. Meski sudah lama malang melintang di dunia hiburan, tak banyak tahu sosok orang tua Agnez.
Publik hanya mengetahui ayah dan ibu Agnez adalah atlet. Ayahnya, Ricky Muljoto, adalah mantan pebasket yang pernah masuk di tim nasional Indonesia. Sedangkan ibunya Jenny Siswono  adalah atlet tenis meja.
Setelah wawancaranya bikin heboh, mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini sempat memberikan klarifikasi terkait wawancaranya. Menurut Agnez, ia bermaksud menunjukkan keberagaman di kehidupannya.