Bintang Charlie's Angles Kristen Stewart Ungkap Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

(Kristen Stewart/Foto : Instagram @kristenstewartx)
(Kristen Stewart/Foto : Instagram @kristenstewartx) (Foto : )

Kristen Stewart kini mengingat kisah cinta pertamanya bersama Robert Pattinson yang tak akan pernah dilupakan. Artis Hollywood, Kristen Stewart yang berperan sebagai Sabrina di film terbaru Charlie's Angles mengungkapkan kisah kasih masa lalunya bersama aktor Robert Pattinson yang tak akan pernah terlupakan.

Stewart mengungkapkan bahwa dirinya dan sang kekasih Pattinson harus berusaha keras menghindar dari kejaran paparazzi yang selalu menguntitnya Dalam acara The Howard Stern Show, Stewart mengaku akibat paparazzi dirinya sangat kesal tak bisa menggenggam erat sang kekasih di tempat umum yang dianggapnya menyebalkan. “Kami tidak pernah bisa berjalan bergandengan tangan (karena paparazzi). Itu menyebalkan,” ungkap Stewart.

Hal yang mengagetkan adalah secara khusus Stewart mengaku kisah asmaranya bersama Pattinson merupakan cinta pertamanya. Sekaligus yang terbaik dalam hidupnya. “Kami bersama selama bertahun-tahun. Dan itu merupakan cinta pertama saya.

Dia yang terbaik,” ucap Stewart. Hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson banyak yang menganggap sebagai pasangan yang istimewa. Keduanya terlibat cinta lokasi dalam film Twilight yang mereka bintangi kala itu. Sayangnya hubungan asmara yang dinilai beberapa kalangan harmonis harus berakhir. Kemudian, Stewart menjalin kasih dengan sejenis diantaranya Stella Maxwell.

Sempat putus-nyambung dengan Stella Maxwell, kini Kristen Stewart sudah bahagia dengan pacar barunya. Stewart dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang penulis skenario bernama Dylan Meyer.

Bukan cuma sekedar rumor, kamera paparazi bahkan berulang kali mengabadikan momen kencan Kristen Stewart dan Dylan Meyer saat muncul di depan umum. Pasangan sesama jenis ini bahkan dalam waktu dekat akan menjalani hubungan ke arah yang serius. What’s.. Sayang ya.,.